: WIB    —   
indikator  I  

Mensos Khofifah klaim kinerja tak terganggu Pilgub

Mensos Khofifah klaim kinerja tak terganggu Pilgub

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengklaim, kesibukannya maju dalam pencalonannya bursa gubernur Jawa Timur tidak berdampak pada kinerjanya sebagai menteri sosial. Dia mengklaim tetap menjalankan tugasnya sebagai menteri dengan baik.

"Tidak ada gangguan kinerja, Anda bisa tanya ke security, saya pulang jam berapa, tetap di angka kecil, jam 1,2 (malam), cek teman kantor," katanya di Komplek Istana Bogor, Rabu (5/12).

Khofifah berniat maju untuk ketiga kalinya dalam pemilihan gubernur Jawa Timur. Dia menggandeng Emil Dardak sebagai wakilnya untuk bertarung mengalahkan Saefullah Yusuf- Abdullah Azwar Anas.

Khofifah sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Presiden Joko Widodo berisi pemberitahuan bahwa dia akan ikut pemilihan gubernur Jawa Timur 2018 mandatang. Surat tersebut diserahkan melalui Sekretariat Negara.

Atas niat tersebut, Jokowi sudah memanggil Khofifah. Usai Rapat Terbatas tentang Evaluasi Pelaksanaan Penyaluran Beras Sejahtera dan Bantuan Pangan Non Tunai dia melakukan pertemuan tertutup dengan Khofifah.

Tapi tidak ada satu pun yang bisa dimintai keterangan mengenai hasil pertemuan tersebut. Khofifah misalnya mengatakan, belum saatnya membuka hasil pertemuan tersebut.

"Nanti pada saatnya. Saya rasa sesuatu itu akan indah pada saatnya. Kalau belum waktunya ya tidak usah," katanya. 


Reporter Agus Triyono
Editor Yudho Winarto

PILKADA

Feedback   ↑ x