kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi hadiri acara mantu mantan supirnya


Jumat, 16 Februari 2018 / 21:08 WIB
Jokowi hadiri acara mantu mantan supirnya
Jokowi hadiri pernikahan putri mantan supirnya


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri pernikahan Novie Ayu Anggraini dengan Adrian Anandika Manurung, Jumat (16/2).

Novie Ayu merupakan anak dari Bejo Santoso, eks pengemudi Bapak Joko Widodo saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, Jokowi beserta rombongan tiba pukul 15.50 WIB di tempat acara yang berlokasi di Jl Raya Lenteng Agung Gang Kancil RT 006/RW 001, Jakarta Selatan.

Saat itu, presiden langsung disambut oleh Bapak Setia (Pak Lurah), Bapak Salam Hamzah (Ketua RW), Bapak Muhamad (kakak dari orang tua mempelai wanita) dan Bapak Safei (kakak dari orang tua mempelai wanita).

Novie pun mengungkapkan kesenangannya acara bahagianya itu didatangi oleh orang nomor satu di Indonesia. "Perasaannya bahagia banget, di hari bahagia kami, tambah bahagia lagi kedatangan bapak RI1, semoga bapak ibu sehat selalu. Selalu amanah memimpin negara ini," ungkapnya.

Begitu juga dengan mempelai pria yang tidak menyangka Presiden Jokowi turut memeriahkan pesta pernikahannya. "Ini mendadak habis shalat Jumat baru dikabari," tambah Adrian.

Ia juga meluapkan kegembiraannya, "Wah campuran aduk, deg-degan, cemas, kan mendung Alhamdulillah cuaca stabil," sambung Adrian.

Sekadar tahu, orang tua Novie, Bejo pernah bekerja dengan Jokowi dari masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta sampai pilpres. "Tapi habis pilpres sampai dua bulan, saya sudah tidak ikut Bapak," katanya.

Meski begitu, ia bahagia Jokowi masih terus mengingatnya. "Beliau sampai sekarang masih inget sama saya terus, alhamdulillah," tutur Bejo.

Tak lupa Bejo menceritakan kesan saat masih menjadi supir Jokowi. "Alhamdulillah itu (Jokowi) orang paling baik yang saya kenal dari dulu sampai sekarang. Alhamdulillah, satu gak pernah marah, kedua orangnya gimana ya, sudah kayak saudara, tetangga dekat," jelasnya.

Sebelum berpamitan, Jokowi pun berpesan semoga pernikahan Novie dan Adrian langgeng dan cepat dapat momongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×