: WIB    --   
indikator  I  

Istri bos Pandawa juga berhasil diringkus polisi

Istri bos Pandawa juga berhasil diringkus polisi

JAKARTA. Nani, istri bos Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Mandiri Group Salman Nuryanto ditangkap Penyidik Polda Metro Jaya. Nani ditangkap di daerah Indramayu, Jawa Barat, Selasa (21/2/2017) malam. Nani yang diduga ikut terlibat dalam kasus dugaan investasi bodong itu diringkus di tempat persembunyiannya.

Kasubdit Fismondev Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Sandi mengatakan, Nani ditangkap karena masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) bersama dengan Nuryanto. "Istri pertamanya kami tangkap di tempat persembunyiannya di Indramayu. Dia juga kabur dan jadi DPO kami," ujar Sandi di Crisis Center Nasabah Pandawa, Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Nani sempat buron selama beberapa hari. Nani merupakan satu di antara dua istri Nuryanto. Sejauh ini Nani yang diduga kuat terlibat.

Istri kedua Nuryanto memang sempat diamankan pada saat penangkapan suaminya di Mauk, Banten Tangerang, Senin (20/2/2017). Tapi dipulangkan karena tidak memiliki peran dalam kejahatan.

Sejumlah barang bukti turut diamankan dalam penangkapan Nani. Namun polisi belum bisa membeberkan lantaran masih didata. Kini Nani telah ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya. "Dia sudah ditahan di sini (Polda Metro Jaya)," ujar Sandi.

(Dennis Destryawan)


SUMBER : TribunNews.com
Editor Adi Wikanto

INVESTASI BODONG

Feedback   ↑ x