kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fadli Zon yakin Prabowo mau bertemu Jokowi


Rabu, 15 Oktober 2014 / 13:21 WIB
Fadli Zon yakin Prabowo mau bertemu Jokowi
ILUSTRASI. Coupon Code The Spike Volleyball Story Mei 2023, Update Baru Cek Selengkapnya di SIni


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon yakin Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima presiden terpilih Joko Widodo untuk bertemu. Menurut Fadli, selama tujuannya baik, tak ada alasan Prabowo akan menolaknya.

"Kalau Pak Jokowi ingin bertemu, saya kira Pak Prabowo menerima. Masa mau silaturahim enggak bisa," kata Fadli, di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Fadli mengaku telah mendengar bahwa Jokowi ingin bertemu dan bersilaturahim dengan Prabowo. Meski demikian, ia mengakui bahwa belum ada informasi pasti mengenai pertemuan tersebut.

"Kami sudah dengar, tetapi kami belum tahu rencana pertemuan itu. Pada dasarnya, silaturahim itu bagus," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi melakukan safari politik dengan menemui langsung sejumlah pimpinan partai politik, khususnya pimpinan partai dari Koalisi Merah Putih (KMP). Jokowi mengawali safarinya dengan bertemu Aburizal Bakrie, Selasa (14/10/2014) sore. Seusai pertemuan, Jokowi memberi sinyal akan menggelar pertemuan dengan Prabowo.

"Ya, satu per satu kami temui," kata Jokowi.

Informasi yang dihimpun Kompas.com dari Tim Transisi, kubu Jokowi-Jusuf Kalla telah menghubungi pihak Prabowo Subianto. Namun, belum ada tindak lanjut dari komunikasi tersebut. Soal Aburizal menjadi orang pertama dari Koalisi Merah Putih yang dia temui, Jokowi mengatakan karena Aburizal paling mudah dihubungi dan ditelepon.

Jokowi mengatakan bahwa komunikasi itu perlu dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat, khususnya dunia usaha dan investor, bahwa pemerintahan baru akan tetap berjalan dengan stabil. (Indra Akuntono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×