kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wapres gelar rakor perluasan bandara Ahmad Yani


Kamis, 24 April 2014 / 11:33 WIB
Wapres gelar rakor perluasan bandara Ahmad Yani
ILUSTRASI. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan menggenjot jumlah produksi dan penjualan minuman dalam kemasan bermerek di tahun ini. Mencermati Saham-Saham Barang Konsumsi yang Menarik pada 2023.


Reporter: Asep Munazat Zatnika | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Pagi ini Wakil Presiden Boediono mulai melakukan kegiatan kunjungan kerja maratonnya ke sejumlah daereh. Beberapa daerah yang akan dikunjungi Boediono di antaranya Semarang, Bodjonegoro, Surabaya, dan Lamang.

Rencananya, Boediono akan melakukan kunjungan kerja selama empat hari, mulai hari ini, Kamis (24/4) hingga hari Minggu (27/4) nanti. Boediono tiba di Semarang pukul 10.20 dan langsung mendengarkan paparan dari PT Angkasa Pura.

Begitu tiba di bandara, Boediono langsung menggelar rapat koordinasi mengenai perluasan Bandara Ahmad Yani. Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Direktur Utama Angkasa Pura I, Tommy Soetomo, Pangdam IV/ Diponegoro Hardiono Saroso, wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Boediono mengatakan, pihaknya akan mengawal dan mendorong proses pengembangan Bandara A. Yani. Meskipun saat ini masih terkendala perizinan, Boediono berjanji akan segera menuntaskannya.

"Saya akan kawal prosesnya, dalam waktu dekat sudah selesai," ujar Boediono.

Menurut jadwal yang diterima dari biro pers wakil presiden, usai menggelar rapat Boediono akan langsung meninjau proyek double track kereta api.

Selain meninjau, Wapres juga akan menulis prasasti dukungan bagi direktorat jenderal perkeretaapian dan para satker proyek pembangunan double track.

Sore harinya, Boediono akan mengunjungi kantor Mobil Cepu Limited (MCL). Bukan hanya mengunjungi kantornya, Boediono juga bakal mendatangi proyek lapangan migas Banyu Urip, Blok Cepu, Bojonegoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×