kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Nasib aset Benny Tjokro pasca disita, Gus Dur China tulen


Senin, 20 Januari 2020 / 19:50 WIB
Terpopuler: Nasib aset Benny Tjokro pasca disita, Gus Dur China tulen
ILUSTRASI. Komisaris Utama PT Hanson International Tbk (MYRX) Benny Tjokrosaputro berjalan meninggalkan Gedung Bundar Kejaksaan Agung usai diperiksa sebagai saksi di Jakarta, Senin (6/1/2020).

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Misalnya, nasib aset pengusaha Benny Tjokrosaputro setelah disita Kejaksaan.

Kemudian, Perayaan Tahun Baru China yang tidak bisa dilepaskan dari sosok Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid. Berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Harga promo Superindo 20-23 Januari 2020, promo di hari kerja!

Harga promo Superindo ini berlaku pada 20-23 Januari 2020. Harga promo Superindo kali ini berlaku di hari kerja. Barangkali ada yang cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat ada berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Artikel selengkapnya: Harga promo Superindo 20-23 Januari 2020, promo di hari kerja!

Aset Disita Kejaksaan, Nasib Bisnis Benny Tjokro Terdesak

 

Efek penyitaan aset-aset tersangka PT Asuransi Jiwasraya (Persero) terbilang panjang. Yang sudah nampak adalah nasib aset pengusaha Benny Tjokrosaputro

 

Satu per satu, rekan kerja Benny Tjokro, atau biasa disebut Bentjok, angkat suara atas kerjasama bisnis dengan pengusaha asal kota Solo, Jawa Tengah ini.

Artikel selengkapnya: Aset Disita Kejaksaan, Nasib Bisnis Benny Tjokro Terdesak




TERBARU

Close [X]
×