CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sebanyak 30 DPW mendukung Zulkifli Hasan kembali pimpin PAN


Sabtu, 07 Desember 2019 / 21:57 WIB
Sebanyak 30 DPW mendukung Zulkifli Hasan kembali pimpin PAN
ILUSTRASI. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberi sambutan saat menghadiri perayaan HUT ke-21 PAN di Pluit, Jakarta, Jumat (23/8/2019). Acara peringatan ulang tahun yang diadakan di kolong tol Pejagalan, Pluit, Jakarta Utara itu mengangkat tema ''Bergerak Serempak Me

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebanyak 30 DPW PAN se-Indonesia menyatakan dukungan dini terhadap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai ketua umum petahana periode 2020-2025.

Pengukuhan dukungan ini dilakukan setelah mereka setelah mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN V di Hotel Millennium, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (7/12/2109).

Baca Juga: Rakernas PAN diwarnai kericuhan, ini pemicunya

"Kami 30 DPW meminta, memohon, dan mendukung Zulkifli Hasan untuk menjadi ketua umum PAN periode 2020-2025," ujar Ketua DPW PAN Nusa Tenggara Barat Muazim Akbar di Jakarta.

Muazim mengatakan, aliran dukungan tidak hanya berasal dari tingkat DPW, sebanyak 420 dari 516 DPD se-Indonesia diklaim sudah mendukung mantan Ketua MPR tersebut.

Selain kesepakatan dukungan, 30 DPD juga telah memutuskan terkait tuan rumah dan waktu Kongres V.

Muazim mengatakan, dari kesepakatan tersebut memutuskan bahwa Sulawesi Tenggara menjadi tuan rumah dan waktu pelaksanaan berlangsung pada Maret 2020.

Baca Juga: Ada Obligasi Korporasi Senilai Rp 7,4 Triliun yang Jatuh Tempo di Akhir Tahun Ini

"Kami dari 30 DPW memohon, meminta DPP untuk segera menetapkan tempat pelaksanaan kongres sesuai kesepakatan di Sulawesi Tenggara," kata dia.

"Paling lambat bulan Maret, kami menyetujui itu, tentu itu tidak buru-buru, kami serahkan sepenuhnya ke DPP " terang Muazim.




TERBARU

Close [X]
×