kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo kumpulkan petinggi koalisi di rumahnya


Rabu, 24 September 2014 / 17:44 WIB
Prabowo kumpulkan petinggi koalisi di rumahnya
ILUSTRASI. Jadwal keberangkatan dan rute KRL Solo-Jogja, Sabtu-Minggu, 8-9 April 2023


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan di kediaman pribadinya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, siang ini, Rabu (24/9). Pertemuan itu diikuti sejumlah politisi dan tokoh senior dari Koalisi Merah Putih.

"Selamat siang sahabat. Maaf saya baru sempat buka Twitter lagi. Baru saja selesai pertemuan pimpinan Koalisi Merah Putih di rumah saya," kata Prabowo melalui akun Twitter resminya, @Prabowo08, Rabu (24/9/2014).

Belum diketahui pertemuan itu membahas persoalan apa. Diduga, pertemuan tersebut membahas RUU Pilkada karena besok, Kamis (25/09), akan digelar sidang paripurna DPR untuk mengesahkan RUU tersebut.

Prabowo hanya menyebut pertemuan itu adalah komitmen untuk memperjuangkan NKRI.

"Adalah komitmen kami untuk bersatu dan bekerja perjuangkan kedaulatan, kehormatan, keutuhan NKRI. Mohon doanya," tulis Prabowo lagi.

Dalam tweet tersebut, Prabowo juga melampirkan foto yang memperlihatkan sejumlah tokoh dan politisi Koalisi Merah Putih. Mereka terdiri dari Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PPP Suryadharma Ali, Ketum PBB MS Kaban, dan Ketua MPP PAN Amien Rais.

Tak hanya itu, Prabowo yang berdiri di tengah juga diapit oleh Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum Golkar Setya Novanto, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy. Hadir juga bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo serta Rachmawati Soekarnoputri yang menggunakan kursi roda. Tampak juga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, di bagian belakang barisan.

Meski dihadiri sejumlah tokoh koalisi, tak terlihat kehadiran Ketum PAN yang juga pendamping Prabowo dalam Pilpres 2014 lalu, Hatta Rajasa. (Fidel Ali Permana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×