kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo akan bertemu Ketum Golkar Airlangga, Selasa (15/10) sore


Selasa, 15 Oktober 2019 / 09:54 WIB
Prabowo akan bertemu Ketum Golkar Airlangga, Selasa (15/10) sore
ILUSTRASI. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kelima kiri) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kanan) sebelum pertemuan di DPP PKB, Jakarta, Senin (14/10/2019). Pertemuan tersebut membahas berbagai isu-isu kebangsaan di Indonesia.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (15/10) sore.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan Prabowo dengan Airlangga rencananya akan digelar di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat. "Iya, nanti pukul 16.00 di DPP Golkar," kata Dasco saat dihubungi, Selasa (15/10).

Baca Juga: PKB tak masalah bila partai Gerindra masuk kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan jadwal pertemuan itu. Ace mengatakan, pertemuan itu adalah rangkaian dari silaturahmi Prabowo dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah.

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," kata Ace ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (15/10).

Baca Juga: Jokowi tengah menjajaki peluang koalisi dengan PAN

Apakah Prabowo dan Airlangga akan membahas peluang Partai Gerindra merapat ke koalisi pemerintah? Ace mengaku belum tahu persis apa yang akan dibahas kedua ketum parpol tersebut. "Saya belum tahu," ujarnya.

Adapun, dalam pertemuan tersebut Airlangga akan didampingi oleh pengurus DPP Partai Golkar, di antaranya, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali dan Tb Ace Hasan Syadzily. (Haryanti Puspa Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selasa Sore, Prabowo Akan Bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×