kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pesan Anies Baswedan pada Relawannya: Lawan yang Kita Hadapi Besar


Sabtu, 22 April 2023 / 18:30 WIB
Pesan Anies Baswedan pada Relawannya: Lawan yang Kita Hadapi Besar
ILUSTRASI. Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan (tengah) menyampaikan pidato kebangsaan di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/1/2023).


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi pesan pada para relawannya dalam momentum Idul Fitri 1444 Hijriah. 

Calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu mengingatkan para relawannya bahwa upaya memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tidak mudah. 

“Perjuangan yang akan kita jalani kedepan adalah perjuangan yang tidak sederhana,” ujar Anies dalam rilis videonya, Sabtu (22/4/2023). 

Baca Juga: Ditanya Tentang Cawapres, Ini Kata Anies Baswedan

“Tapi sebesar apa pun tantangan, Insya Allah bila kita mulai dengan niat yang baik, kita jalani bersama orang-orang yang baik, Insya Allah kita akan sampai pada tujuan yang kita cita-citakan, tujuan yang kita ikhtiarkan,” katanya lagi. 

Anies lantas mengungkapkan, kompetitor yang bakal dihadapi dalam kontestasi elektoral mendatang cukup kuat. Oleh karenanya, mantan Gubernur DKI ini berharap semua relawannya bekerja keras untuk dapat memenangkan kontestasi. 

“Lawan yang akan kita hadapi adalah lawan yang besar, yang memiliki sumber daya yang lebih dari memadai untuk bisa menjalani bahkan memenangkan sebuah kompetisi,” ujarnya. 

Terakhir, Anies berharap perjuangan para relawan dilakukan dengan cara yang adil. “Kita menjaga langkah-langkah perjuangan ini dengan cara-cara bermartabat,” kata Anies. 

Baca Juga: Update Terkini Survei Litbang Kompas, Pendukung Ganjar Lari ke Prabowo dan Anies

Sebagaimana diketahui, Anies bakal bersaing dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang baru saja ditunjuk sebagai capres dari PDI-P. 

Keputusan penunjukan Ganjar disampaikan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anies Beri Pesan pada Relawannya: Lawan yang Akan Kita Hadapi Besar"
Penulis : Tatang Guritno
Editor : Novianti Setuningsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×