kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Jadi Brand Ambassador Ditjen Pajak


Rabu, 23 Maret 2022 / 13:59 WIB
Pengacara Kondang Hotman Paris Siap Jadi Brand Ambassador Ditjen Pajak
ILUSTRASI. Pengacara Hotman Paris Hutapea saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). Hotman Paris Siap Jadi Brand Ambassador Ditjen Pajak.


Reporter: Siti Masitoh | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea siap menjadi brand ambassador pemerintah khususnya Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan secara cuma-cuma.

Padahal Hotman Paris mengaku, untuk jadi brand ambassador kopi kenangan saja, honor yang diperolehnya sebesar Rp 2 miliar.

“Saya kemarin dipakai oleh Kopi Kenangan honor saya Rp 2 miliar untuk satu tahun, sebagai brand ambassador. Kalau untuk kantor pajak gratis,” tuturnya dalam kampanye Spectaxcular 2022 yang digelar DJP, Rabu (23/3).

Kampanye ini ditujukan untuk mengajak wajib pajak untuk secara rutin lapor SPT Tahunan dan jika ada bisa mengungkapkan harta yang belum dilaporkan pada Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

Baca Juga: Hotman Paris, Raffi Ahmad Ramai-Ramai Mendatangi Ditjen Pajak Ada Apa?

Turut hadir, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo, dan sejumlah publik figur dan influencer lainnya dalam acara tersebut.

Tujuan diundangnya para pesohor tersebut, dengan harapan bisa turut mengkampanyekan tentang pentingnya taat pajak kepada masyarakat.

Adapun, Hotman menyarankan, agar pemerintah perlu meminta bantuan para publik figur dan influencer untuk mengkampanyekan terkait perpajakan.

Baca Juga: Voting Proposal Perdamaian PKPU Ditunda, Tridomain (TDPM): Proposal Kami Sudah Final

Pasalnya, dengan jumlah pengikut yang banyak disosial media, diharapkan dapat mudah tersampaikan kepada khalayak, terutama bagi kalangan milenial yang paling aktif dalam menggunakan sosial media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×