kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pemilu kian dekat, Sandiaga minta pendukungnya bergerilya dengan 4 As


Jumat, 22 Maret 2019 / 14:20 WIB
Pemilu kian dekat, Sandiaga minta pendukungnya bergerilya dengan 4 As


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri acara silaturahmi bersama purnawirawan TNI/Polri dan relawan di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman.

Di acara ini, Sandiaga Uno mengajak purnawirawan dan relawan pendukung untuk terus berjuang, bergerilya menyampaikan kabar perubahan kepada masyarakat.

"Saya menjalankan perintah Pak Prabowo, sudah hampir 1.500 titik kunjungan ke seluruh wilayah nusantara," ujar cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menghadiri acara silaturahmi bersama purnawirawan TNI/Polri dan relawan di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Jumat (22/3/).

Sandiaga Uno menyampaikan, dari kunjungannya itu, dirinya semakin yakin bahwa negeri ini kaya raya, tanahnya subur, sumber daya alam yang melimpah. Ia melihat sumber daya manusia memiliki keinginan membawa Indonesia menjadi bangsa lebih makmur. Namun, masih ada permasalahan yang sampai saat ini belum terselesaikan.

"Rakyat mengeluhkan beban ekonomi sehari-hari semakin berat, pemerintah yang saat ini fokus pada insfratruktur belum bisa menyelesaikan permasalahan dompet dan dapur ibu-ibu," tegasnya.

Menurutnya, jika nanti Prabowo - Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh rakyat mempimpin Indonesia, maka akan fokus pada memperbaiki perekonomian. Prabowo-Sandi akan menghadirkan keadilan dan kesejahtaraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Apa yang kita perjuangkan? Kita perjuangkan perbaikan ekonomi seluruh masyarakat, hadirkan keadilan bagi seluruh masyarakat dan menghadirkan lapangan kerja seluas-luasnya untuk anak-anak negeri," tandasnya.

Sandiaga Uno mengingatkan bahwa hari pencoblosan tinggal 26 hari lagi. Karenanya, ia berharap para purnawirawan dan relawan pendukungnya siap berjuang bersama Prabowo Subianto.

"Tinggal 26 hari lagi, kita manunggal dengan rakyat dengan bergerilya 4 as. Apa itu 4 as, keras keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas," ungkapnya.

Ia meminta seluruh purnawirawan dan relawan pendukung Prabowo-Sandi untuk turun dan menyebarkan kabar perubahan."Kita punya semangat juang, Ibu Pertiwi memanggil kita untuk berjuang sekali lagi untuk purnawirawan, terus bergerak, sampaikan kabar perubahan pada kerabat, sahabat, tetangga sebanyak-banyaknya. Patriot harus terus berjuang, Satu orang, satu pemilih setiap hari, kita tambah," ujarnya. (Wijaya Kusuma)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pencoblosan Tinggal 26 Hari, Sandiaga Minta Pendukungnya Bergerilya dengan 4 As", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×