kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45858,63   -4,24   -0.49%
  • EMAS1.341.000 0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MS Hidayat roadshow cari dukungan DPD Golkar


Minggu, 07 September 2014 / 09:32 WIB
MS Hidayat roadshow cari dukungan DPD Golkar
ILUSTRASI. 4 Bahan Alami yang Bisa Menghilangkan Keriput di Wajah, Apa Saja?


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

PALEMBANG. Politisi senior Partai Golkar MS Hidayat mulai mencari dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat Provinsi. Ini dilakukan Hidayat untuk memuluskan pencalonannya di menjadi Ketua Umum Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) Golkar pada awal 2015 mendatang.

"Kunjungan ini merupan kegiatan untuk minta dukungan partai Golkar Sumsel, dan pak Alex sebagai ketua DPD Sumsel. Saya menyampaikan maksud saya untuk jadi ketua umum Golkar mendatang. Munas sendiri sudah ditetapkan oleh DPP pada bulan bulan Januari," kata MS Hidayat setelah melakukan rapat tertutup dengan jajaran DPD Golkar Sumsel dan Kabupaten/kota Se-Sumsel di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (6/9).

Dengan sisa waktu kurang 4 bulan tersebut, pria yang sekarang menjabat Menteri Perindustrian ini, akan mendatangi daerah-daerah (DPD Provinsi) yang dinilai potensial meraih dukungan.

"Kita datangi untuk berdialog dan menyampaikan niat saya, dengan membawa visi- misi partai Golkar kedepan, dan strategi saja untuk memenangkan perebutan sebagai ketum,"jelasnya.

Mantan ketua Kadin ini sendiri, memiliki visi-misi kedepan untuk melakukan perubahan regenerasi, rivalitasi dalam rangka menjadi pemenang pemilu 2019 mendatang.

"Saya ingin membawa partai ini kedepan menjadi partai utama, dan mengajukan kader-kader terbaik baik Golkar sebagai pimpinan, baik Presiden maupun kepala daerah,"ujarnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar ini, mengungkapkan apabila kelak dipercaya memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut, ia akan mengikuti langkah mantan ketua umum sebelumnya yang tidak mencalonkan diri sebagai Presiden.

"Kalau terpilih, saya tidak ingin jadi Capres, hal ini sama seperti ketum yang lalu, tapi merekrutmen kader yang terbaik di Golkar,"cap Hidayat yang mengaku telah mencari dukungan di 15 DPD Golkar tingkat I (Provinsi), seperi di pulau Jawa, Sumut, Sumsel dan pada minggu depan berencana ke Aceh dan Indonesia Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×