kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kunjungi Jatim, Jokowi akan tinjau vaksinasi dan resmikan bendungan


Selasa, 07 September 2021 / 09:18 WIB
Kunjungi Jatim, Jokowi akan tinjau vaksinasi dan resmikan bendungan
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo memasuki pesawat kepresidenan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


Reporter: Abdul Basith Bardan | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur. Kepala Negara Republik Indonesia bertolak menuju Jatim melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Ia bersama rombongan lepas landas pada pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Jokowi langsung menuju SMK PGRI 2 Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar.

Setelahnya, Bekas Gubernur DKI Jakarta itu juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren K.H. Syamsuddin, Kabupaten Ponorogo, yang diperuntukkan bagi para pelajar dan santri. Di sana, Jokowi akan turut menyapa para peserta vaksinasi dari sejumlah rumah ibadah di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kemenkes catat 94% pasien Covid-19 yang meninggal belum divaksin

Selain meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19, Jokowi juga diagendakan untuk melakukan peninjauan sekaligus meresmikan Bendungan Bendo yang ada di Dusun Bendo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Pada siang harinya, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Blitar dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Setibanya di Kota Blitar, Presiden akan langsung menuju lokasi Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) guna meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Setelahnya, Kepala Negara bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang.

Selanjutnya: Temui Jokowi, insan film sebut akan dapat bantuan dari pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×