kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Sukses Bersama Shopee


Minggu, 02 Mei 2021 / 13:19 WIB
Kisah Sukses Bittersweet by Najla, Sukses Bersama Shopee


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA.  Bittersweet by Najla disebut-sebut sebagai pelopor dessert box di Jakarta. Varian dessert yang disajikan dalam kotak transparan ini berhasil menarik perhatian para pencinta makanan manis.

Selain sebagai makanan penutup, dessert box ini juga cocok jadi santapan berbuka puasa. Apalagi ragam varian dessert box ini hadir dengan berbagai pilihan rasa yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera.

Siapa sangka jika dessert box buatan Najla Bisyir ini bisa booming. Pada tahun 2018 awal hadirnya dessert box ala Bittersweet by Najla ini sukses mencuri perhatian penikmat makanan manis.

Najla Bisyir, Pemilik Bittersweet by Najla mengungkapkan strategi pemasaran secara offline dan online yang massif membuat keberhasilan produknya laku di pasaran. Di platform e-commmerce, Najla mengembangkan bisnisnya bersama dengan Shopee.

Dari Shopee,  Ia mendapatkan pendampingan untuk meningkatkan penjualan. Seperti mengikuti kampanye-kampanye yang ada di Shopee, seperti salah satunya penempatan produk di kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung saat ini hingga 5 Mei 2021 mendatang.

“Saya merasa senang dengan bergabung bersama platform e-commerce Shopee, selain memberikan akses ke kebutuhan para pengguna, tetapi turut memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan bisnis para penjualnya,” kata Najla.

Melalui Shopee Indonesia, Bittersweet by Najla mengalami peningkatan transaksi yang signifikan sejak pertama kali bergabung.

“Kami mencatatkan adanya peningkatan penjualan lebih dari 50% di setiap tahunnya, bahkan kami juga dapat memperluas jangkauan transaksi, hingga pemasaran atau eksposur ke seluruh Indonesia,” kata Najla.

Kini produk yang paling banyak diminati adalah dessert box dengan varian Turkish, Cadbury, Toblerone, Tiramisu, Belgium. Bittersweet by Najla cocok dijadikan sebagai pelengkap kudapan akhir hari-hari, atau bahkan bisa dijadikan referensi untuk hampers Hari Raya mendatang.

Rentang harganya mulai dari Rp 55.000 sampai Rp 100.000. Bagi Anda yang berminat mencicipi, bisa langsung ke oulet Bittersweet by Najla di Jakarta atau dapat memesan bittersweet_by_najla di Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×