kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.399   -21,00   -0,13%
  • IDX 7.155   60,09   0,85%
  • KOMPAS100 1.043   12,73   1,24%
  • LQ45 814   11,27   1,40%
  • ISSI 224   1,22   0,55%
  • IDX30 425   5,47   1,30%
  • IDXHIDIV20 504   2,70   0,54%
  • IDX80 117   1,55   1,34%
  • IDXV30 119   0,38   0,32%
  • IDXQ30 139   1,55   1,13%

Kemdag siapkan pasar murah 26 Juni–22 Juli 2014


Rabu, 11 Juni 2014 / 21:55 WIB
Kemdag siapkan pasar murah 26 Juni–22 Juli 2014
ILUSTRASI. Pekerja medis merawat pasien penyakit Covid-19 di unit perawatan intensif (ICU) yang diubah dari ruang konferensi, di sebuah rumah sakit di Cangzhou, provinsi Hebei, Tiongkok 11 Januari 2023.


Reporter: Handoyo | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Kementerian Perdagangan (Kemdag) akan terus berkoordinasi dengan dunia usaha, pemerintah daerah dan dinas perindustrian perdagangan di seluruh Provinsi di Indonesia, dan instansi lain untuk mengamankan pasokan kebutuhan pokok menjelang ramadhan dan lebaran. Kemdag juga telah berkoordinasi dengan polisi untuk pengamanan puasa dan lebaran 2014.

Dalam waktu dekat jelang puasa dan lebaran, Kemdag akan memantau langsung beberapa pasar induk dan pasar tradisional di pusat dan daerah guna mengetahui perkembangan harga, ketersediaan stok pasokan, serta hambatan distribusi yang terjadi. “Agenda tahunan seperti pasar murah di Kementerian Perdagangan akan tetap dilaksanakan dan akan berlangsung pada 26 Juni–22 Juli 2014," kata Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi, dalam siaran persnya, Rabu (11/6).

Pasar Murah oleh Dinas Perdagangan seluruh Indonesia juga akan berjalan pada 24 Juni–22 Juli 2014. Kemendag juga akan mengintensifkan media briefing terkait dengan ketersediaan dan perkembangan harga barang kebutuhan pokok melalui siaran pers dan membentuk POSKO Kemendag pada 26 Juli-3 Agustus 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×