kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,49   10,42   1.18%
  • EMAS938.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Kapolri rotasi Kapolda Bengkulu hingga Sulteng


Selasa, 22 Januari 2019 / 14:55 WIB
Kapolri rotasi Kapolda Bengkulu hingga Sulteng


Reporter: TribunNews | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah Kapolda dirotasi dari posisinya oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Pantauan Tribunnews.com, keputusan mutasi jabatan ini tertuang dalam surat telegram bernomor ST/188/I/KEP.2019 tertanggal 22 Januari 2019.

Adapun surat telegram tersebut ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra Heri. Mutasi itu dimulai dari Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung yang kini menjabat sebagai Widya Iswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.


Posisi Kapolda Bengkulu kini diisi Brigjen Pol Supratman, yang sebelumnya menjabat Wakapolda Jabar. Wakapolda Maluku Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, kemudian berpindah tugas sebagai Wakapolda Jabar.

Dan posisi Wakapolda Maluku kini diemban oleh Kombes Pol Teguh Sarwono, yang sebelumnya menjabat Kabagrendafung Rorenmin Itwasum Polri. Sementara Kombes Pol Lukas Arrry Dwiko Utomo, Wakapolda Malut, diangkat dalam jabatan baru Kabagrendafung Reronmin Itwasum Polri.

Posisi Kapolda Malut juga dirotasi, kini Brigjen Pol Suroto mengemban amanah itu usai sebelumnya menjabat Karopsi SSDM Polri. Pati Densus 88 AT Polri Irjen Pol Hamidin dirotasi menjadi Kapolda Sulsel. Kapolda Sulsel terdahulu, Irjen Pol Umar Septono kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wairwasum Polri.

Selain itu, Kapolda Sulteng kini dijabat oleh Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, yang dulunya menjabat Wakapolda Kaltim. Posisi yang ditinggalkan Lukman kini dijabat oleh Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan. Sebelum menjabat Wakapolda Kaltim, Eddy bertugas sebagai Karoinopsnal Baharkam Polri. (Vincentius Jyestha Candraditya) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Lakukan Mutasi, Kapolri Rotasi Kapolda Bengkulu hingga Sulteng"

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Presentasi Bisnis yang Persuasif

[X]
×