kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jokowi umumkan nama cucu ketiganya di Twitter


Sabtu, 16 November 2019 / 10:06 WIB
Jokowi umumkan nama cucu ketiganya di Twitter
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo saat sedang bermain di tepi sawah dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra di kawasan Ubud, Bali, Jumat (14/6/2019)

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Presiden Joko Widodo tengah bersukacita. Kelahiran cucu ketiganya dari anaknya  pertamanya Gibran Rakabumin dan menantunya Selvi Ananda pada hari Jumat (15/11/2019) telah membuat sang presiden sumringah.

Kabar gembira tersebut diungkapkan Jokowi dalam akun Twitternya. Ia mengatakan mengaku senang dan bahagia atas kelahiran cucu ketiganya. Ia mengatakan nama cucu ketiga itu adalah La Lembah Manah.

Baca Juga: Selamat, cucu ketiga Presiden Jokowi ketiga lahir dengan selamat

Kelahiran cucu perempuan Presiden Jokowi tersebut berlangsung di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta, Jawa Tengah. "Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat dan berbakti," kicau Jokowi.

Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, Selvi tampak jarang terlihat di depan publik. Bahkan saat pelantikan kedua Presiden Jokowi di DPR pada 20 Oktober 2019 lalu juga Selvi tidak terlihat.

Baca Juga: Cucu Presiden Jokowi akan bertambah satu lagi

Ternyata kala itu, Selvi memilih tidak hadir karena sedang hamil besar.  Nah tidak sampai sebelum kemudian, Selvi melahirkan anak keduanya di Solo. Selama proses kelahiran, Selvi didampingi suaminya dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

 




TERBARU

Close [X]
×