kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi: Kita akan menangkan Provinsi Jabar atas izin Allah


Minggu, 10 Maret 2019 / 19:40 WIB
Jokowi: Kita akan menangkan Provinsi Jabar atas izin Allah


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. ‎Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri silaturahmi tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Kabupaten Bandung Barat, Villa Istana Bunga, Parompong, Minggu (10/3). Tiba di lokasi,‎ Jokowi langsung diberikan ikat kepala.

Jokowi langsung masuk ke lokasi acara diiringi oleh rombongan pria menggunakan rebana. ‎Warga lalu menyanyikan lagu Halo-Halo Bandung dan Indonesia Raya.

Pihak panitia juga menyuguhi Jokowi dengan atraksi budaya berupa seni pencak silat dari Cikalong. ‎

Nilai-nilai pencak silat seperti jiwa kesatria hingga optimisme ‎dipandang Balad Jokowi sama dengan sosok Jokowi.

"Sejak pertama dibentuk, Balad Jokowi terus bergerak di Bandung Barat sampai di desa pelosok Majalengka. Kami terus deklarasi, konsolidasi, sapa warga untuk menangkan pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf Amin‎," ucap Ketua Umum Koordinator Pusat Baalad Jokowi, Muchlas Rowie.

Merespon itu, Jokowi berpesan agar para relawan dan srikandi Balad Jokowi merespon cepat serta tidak takut dengan beragam hoaks, fitnah hingga ujaran kebencian.

Melihat militansi dari para relawan serta srikandi Balad, kata Jokowi, dia meyakni optimis menang di Jawa Barat. Dia menuturkan, hasil survei saat ini, Jokowi - Maruf amin sudah menang, namun menang tipis.

"Dulu kita lihat di Jabar, lima tahun lalu dapat 40,22%, kubu sana dapat 59,78%. Melihat miilitansi siang ini, saya yakin 2019 kita menang. Saya meyakini insya Allah di 17 april 2019, kita akan menangkan Provinsi Jabar atas izin Allah," ungkap Jokowi lanjut disambut tepuk tangan riuh dari Balad Jokowi.

"Kita harus yakin itu. Karena kalau kita lihat, hasil survei sekarang itu sudah lewat. Alhamdulilah tapi tipis banget. Tugas kita semuanya agar itu jadi kemenangan yang tebel banget. Siap enggak?" tanya Jokowi. (Theresia Felisiani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul ‎Jokowi : Atas Izin Allah, Kita Menangkan Provinsi Jabar,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×