kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HUT ke-11 Gerindra, Prabowo: Kita adalah pejuang


Rabu, 06 Februari 2019 / 15:49 WIB
HUT ke-11 Gerindra, Prabowo: Kita adalah pejuang


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Partai Gerindra merayakan hari ulang tahunnya, Rabu (6/2). Hari ini, tepat sebelas tahun partai berlambang kepala garuda tersebut berdiri.

Partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto tersebut berdiri pada 6 Februari 2008. Selain sebagai ketua, Prabowo juga merupakan pendiri Partai Gerindra.

Saat itu, ia bersama Fadli Zon dan Hashim Djojohadikusumo bersepakat untuk membuat partai yang diberi nama Partai Gerakan Indonesia Raya yang disingkat Gerindra.

Melalui akun Twitternya, Prabowo juga mengunggah beberapa kicauan terkait ulang tahun partainya.

Selain itu, Prabowo juga mengunggah beberapa pernyataan politik terkait pandangan partainya terhadap kondisi bangsa.

Berikut ini kicauan lengkapnya.

"Sebelas tahun kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. @Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru. Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur."

"Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra."

“Sebagai pejuang politik, kita menyadari dengan berpolitik kita sedang berjuang, berkorban, bekerja untuk memperbaiki kehidupan rakyat dan bangsa. Dengan terjun ke politik kita paham hanya dengan berkuasa, perubahan nyata dapat kita wujudkan."

"Kita meyakini, kekuasaan yang murni, kekuasaan yang langgeng adalah kekuasaan yang diamanatkan oleh rakyat dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Besar, Allah SWT."

"Amanat yang diberikan harus kita jaga, dijalankan dengan amanah, semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemaslahatan orang banyak, bukan untuk mencari kekayaan pribadi atau keagungan diri."

"Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi Negara."

"Percayalah semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui."

"Kita sendiri-sendiri tidak ada artinya. Kita bersama-sama, lintas generasi, lintas profesi, beragam suku, bermacam agama bergerak seirama akan memberikan perubahan besar bagi rakyat dan bangsa."

"Kita adalah pejuang yang yakin bahwa Negara ini mampu menyejahterakan rakyatnya. Kita adalah pejuang yang membela hak-hak dari rakyat yang menaruh kepercayaannya di pundak kita"

“Terima kasih atas kesetiaanmu, loyalitasmu, perjuanganmu. Terima kasih atas solidaritas dan kebersamaan, perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Yakinlah kita akan membawa kemakmuran bagi rakyat dan kejayaan bagi bangsa Indonesia”. (Fachri Sakti Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Gerindra Ulang Tahun ke-11, Prabowo: Kita diserang, Dihujat dan Fitnah, Janganlah Kita Ambil Hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×