kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gempa Aceh dan Novi Amelia terpopuler di Google


Senin, 08 Juli 2013 / 09:35 WIB
Gempa Aceh dan Novi Amelia terpopuler di Google
ILUSTRASI. Karyawan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melayani nasabah di kantor BSI Regional XI Makassar di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (1/11/2021). ANTARA FOTO/Arnas Padda/yu/wsj.


Reporter: Asnil Bambani Amri, Edy Can | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Satu pekan terakhir, situs pencarian Google di Indonesia mencatat istilah populer yang banyak dicari oleh pengguna internet di Indonesia. Ada 10 istilah populer yang dicatat di mesin pencarian Google tersebut, dan yang tertinggi adalah pencarian kata “Gempa Aceh.”

Nah, yang kedua yang meramaikan pencarian di situs Google adalah, istilah ‘Novi Amelia.’ Perlu diketahui, Novi Amelia adalah model majalah dewasa yang beberapa waktu lalu bikin heboh, karena berusaha melucuti busananya sendiri di lokasi publik.  

Lebih detailnya, berikut ini istilah-istilah aktual yang diketik oleh pengguna situs pencarian Google di wilayah Indonesia”

1) Gempa di Aceh

Aceh kembali diguncang gempa berkekuatan 6.1 SR.  Sampai saat ini, diketahui 35 orang telah meninggal, lebih dari 200 orang luka-luka dan ribuan bangunan rusak.

2) Novi Amelia

Model yang terlibat kasus kecelakaan mobil kembali masuk berita.  Novi diberitakan “mengamuk” dan “bertindak aneh” di Jalan Mampang Prapatan minggu lalu.  Kasus ini telah diserahkan kepada BNN (Badan Narkotika Nasional). 

3) Riley Keough

Vampir beken Robert Pattinson dikabarkan dekat dengan Riley Keough, wanita cantik yang juga cucunya Elvis Presley.  Apa benar?

4) Trypophobia

Trypophobia adalah ketakutan terhadap bentuk-bentuk rongga-rongga atau kotak-kotak pada suatu benda.  Kenapa tiba-tiba ada banyak pengguna internet Indonesia mulai mencari ini ya?

5) Brazil vs Spain

Dua negara superpower sepak bola bentrok di final Piala Konfederasi.  Hasilnya?  Brazil menang 3-0.  Apakah mereka siap untuk piala dunia 2014?

6) Rekrutmen TNI

Ternyata banyak juga netters Indonesia yang tertarik bergabung dengan Tentara Nasional Indonesia.  Tahukah syarat-syaratnya?

7) Mesir

Mesir kembali dilanda masalah politik, dengan Presiden Muhammad Mursi digantikan secara paksa oleh militer negara itu.  Bagaimana cerita selanjutnya?

8) Jadwal Puasa 2013

Bulan Ramadan sebentar lagi tiba, dan banyak pengguna internet mulai bersiap-siap dengan mencari informasi.  Sudah siapkah Anda? 

9) Despicable Me 2

Certia terbaru mengenai si Gru dan minions-nya.  Apakah kali ini si Gru bisa menjadi orang baik melawan kejahatan?

10) Bima Satria Garuda

Ingat Kesatria Baja Hitam dari Jepang?  Sekarang Indonesia punya pahlawan superhero tokusatsu dengan serial TV Bima Satria Garuda di sebuah stasiun TV swaster nasional.  Sudah nontonkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×