kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Erick Thohir akan memperbaiki Holding BUMN bentukan Rini Soemarno


Selasa, 03 Desember 2019 / 18:56 WIB
Erick Thohir akan memperbaiki Holding BUMN bentukan Rini Soemarno
ILUSTRASI. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kanan) bersama Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kedua kiri) tiba di ruang komisi untuk mengikuti rapat dengan Komisi VI DPR, di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (2/12/2019). Rapat tersebut mem

Reporter: Vendi Yhulia Susanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, konsep sub holding BUMN yang digagas Menteri BUMN Erick Thohir tidak akan memengaruhi holding BUMN yang sudah terbentuk.

"Holding yang sudah terbentuk ya tidak apa-apa, maka akan diperbaiki ke depannya bisnis modelnya, kebijakannya," kata Arya saat dihubungi, Selasa (3/12).

Baca Juga: Kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson diserahkan ke Kemenkeu

Meski begitu, Arya belum mau menyebutkan apakah akan ada sub holding pada holding BUMN yang sudah terbentuk atau tidak. Yang terang, Ia menyebutkan tujuan kerja Menteri Erick untuk meningkatkan dan memperbaiki kinerja BUMN.

Ia juga belum mau menyebutkan soal rencana pembentukan holding BUMN jasa keuangan yang sempat digagas Menteri BUMN sebelumnya Rini Soemarno, apakah akan diteruskan atau tidak.

Baca Juga: Sri Mulyani sayangkan penyelundupan onderdil Harley Davidson di pesawat baru Garuda




TERBARU

×