kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dipo Alam: Bunda Putri istri Hasanuddin Ibrahim


Minggu, 13 Oktober 2013 / 07:13 WIB
Dipo Alam: Bunda Putri istri Hasanuddin Ibrahim
ILUSTRASI. Promo KFC Kombo Duo masih hadir di bulan Juni 2022 ini (dok/KFC)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Ibarat bola liar, nama Bunda Putri terus menyeret sejumlah petinggi istana dalam kasus korupsi kuota impor daging sapi.

Setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) geram atas tudingan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq yang menyebut bahwa Bunda Putri dekat dengan SBY, kini giliran Sekretaris Kabinet Dipo Alam yang ‘kebakaran jenggot’.

Dipo geram karena muncul foto dirinya yang beredar bersama dengan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri. Dipo membantah dalam akun twitternya @Dipo Alam Seskab.

Bukan hanya membantah, Dipo juga memberikan sedikit informasi soal sosok Bunda Putri. Dipo bilang, berdasarkan keterangan Menteri Pertanian Suswono, Bunda Putri yang dimaksud Luthfi adalah istri Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian (Kemtan) Hasanuddin Ibrahim.

Namun, Dipo mengaku tidak tahu siapa itu istri Hasanuddin dan yang disebut-sebut Bunda Putri itu, atau Bunda Putri itu istri yang keberapa.

"Saya tidak tahu, apakah dirjennya punya istri keberapa atau istrinya siapa, saya tidak tahu," terang Dipo.

Sementara, terkait foto Bunda Putri yang belakangan muncul di media sosial berdua dengan Dipo, mantan aktivitas ini membantah kenal dengan siapa yang difoto itu.

Atau apakah foto itu hasil editan atau photoshop. Dipo juga mengaku tidak peduli dengan foto-foto yang disebarkan itu, karena dirinya tidak mengenal siapa itu Bunda Putri.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, kalangan istana berkepentingan mengetahui identitas Bunda Putri karena telah mengait-ngaitkan presiden.

Namun, ia menilai, pemerintah tidak akan menangkap atau menuntut Bunda Putri yang dimaksud Luthfi. "Kita hanya ingin tahu saja, dan kita beritahu kepublik," kata Julian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×