kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.880.000   -4.000   -0,21%
  • USD/IDR 16.244   21,00   0,13%
  • IDX 6.914   16,59   0,24%
  • KOMPAS100 1.007   5,50   0,55%
  • LQ45 773   2,01   0,26%
  • ISSI 226   1,95   0,87%
  • IDX30 399   1,82   0,46%
  • IDXHIDIV20 462   1,17   0,25%
  • IDX80 113   0,60   0,53%
  • IDXV30 114   1,34   1,18%
  • IDXQ30 129   0,34   0,27%

David Tobing dan Garuda berdamai


Jumat, 20 April 2018 / 21:09 WIB
David Tobing dan Garuda berdamai
ILUSTRASI. DIALOG - David Tobing, Pengacara perlindungan konsumen


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gugatan yang dilayangkan Ketua Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) David Tobing kepada PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) berakhir damai.

"Iya sudah damai hari ini, Jumat (20/4)," kata David saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (20/4).

Hal ini dilakukan setelah pihak Garuda Indonesia yang diwakili oleh Uun Setiawan, Vice President Ground Services  PT Garuda Indonesia Tbk dan Hengky Heriandono, Corporate Secretary PT Garuda Indonesia Tbk menyerahkan makanan ringan (snack box) kepada David.

"Tak ada ketentuan apapun dalam perdamaian, hanya pihak Garuda memberikan makanan ringan," lanjut David.

Perdamaian ini diakhiri dengan penandatangan Perjanjian Perdamaian oleh kedua belah pihak serta diajukannya pencabutan gugatan nomor  
198/Pdt.G/PN.JKT.PST di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Sebelumnya David mengajukan gugatan perbuatan melawan hukum terhadap PT Garuda Indonesia Tbk di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 3 April 2018. Ia mengajukan gugatan lantaran merasa dirugikan karena tidak diberikan kompensasi berupa makanan ringan atas keterlambatan penerbangan selama 70 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×