kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bambang Brodjonegoro pimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia


Kamis, 08 Maret 2018 / 13:55 WIB
Bambang Brodjonegoro pimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia
Serah terima jabatan Ketua ISEI dari Muliaman D Hadad kepada Bambang Brodjonegoro

Berita Terkait

Reporter: Arsy Ani Sucianingsih | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) melakukan serah terima jabatan ketua umum yang baru. Serah terima jabatan dilakukan antara Ketua sebelumnya Mulyaman D Hadad kepada penggantinya Bambang Brodjonegoro.

Pelaksana Tugas Ketua Umum ISEI, Bambang Brodjonegoro mengatakan, dengan posisinya yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), dia akan berperan aktif dalam kegiatan ISEI. Untuk itu, Bambang akan keliling daerah untuk menyiapkan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang).


“Tentu kami akan sinkronkan, sehingga dapat lebih banyak berinteraksi dan berkenalan dengan ISEI di daerah. Yang paling penting, selesaikan aktivitas yang belum dan harus diselesaikan,” ujarnya di gedung BAPENAS, Kamis (8/3).

Dalam lima bulan ke depan, Bambang mengharapkan masukan dari ISEI kepada pemerintah dapat dipertimbangkan, meskipun saat ini ia sudah menjadi bagian dari pemerintahan.

“Bapak Presiden akan lebih senang jika masukan datang dari organisasj, bukan dari individu,” tambahnya.

Dalam jangka pendek, isu mengenai ekonomi mengalami tantangan yang tidak mudah. Untuk itu, sebagai PLT Ketua Umum yang baru dia berupaya untuk terus berjuang.

Sementara itu, Muliaman D Hadad mantan Ketua ISEI mengharapkan, ISEI dengan Ketua yang baru, dapat lebih disiplin. “ISEI nanti punya satu NPWP. Sehingga ada satu kepatuhan dan laporan dan nanti bisa diaudit akuntan publik,” jelasnya dalam kesempatan yang sama.




TERBARU

Close [X]
×