kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,95   -5,95   -0.60%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hari Kedua Kampanye Pilpres 2024, Anies Baswedan Memilih ke Bandung


Rabu, 29 November 2023 / 08:57 WIB
Hari Kedua Kampanye Pilpres 2024, Anies Baswedan Memilih ke Bandung
ILUSTRASI. Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) menyapa warga saat menggelar kampanye perdana ke permukiman padat penduduk di kawasan Tanah Merah, Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (28/11/2023). Kampanye perdana Anies tersebut untuk menyerap aspirasi warga dan juga merupakan lokasi pertama kampanyenya ketika pemilihan Gubernur DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/nym.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, melanjutkan hari kedua kampanye Rabu (29/11/2023) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin), Anies akan berkampanye di dua tempat.

Pada siang ini, Anies akan berkampanye di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman Dungus Cariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kampanye Perdana Capres, Anies ke Tanah Merah, Ganjar Menyapa Papua

"Pukul 14.00-15.00 agenda kampanye bersama partai, relawan, dan masyarakat di Sudirman Grand Ballroom," tulis agenda yang diberikan Timnas Amin.

Selanjutnya, Anies mengisi acara talkshow anak muda di 150 Coffeee and Garden, Jalan Sulaksana Nomor 50, Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Untuk diketahui, Anies memulai kampanyenya pada Selasa (28/11/2023) dari Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara.

Kemudian, Anies bertolak ke GOR Ciracas untuk berkampanye dengan para caleg partai pengusung dari Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah itu, Anies melanjutkan kampanyenya di GOR Pakansari, Kabupaten Bogor. Ia lalu menutup kampanye dengan menyapa warga di Jembatan Merah Kota Bogor sambil menyantap soto.

Baca Juga: Anies Awali Kampanye Pilpres 2024 di Tanah Merah Jakarta Utara Hari Ini

Anies kemudian pulang ke Jakarta menggunakan kereta komuter Jabodetabek sambil mendengar aspirasi dari warga yang kebetulan sedang menggunakan moda transportasi yang sama.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anies Lanjutkan Hari Kedua Kampanye di Bandung"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×