kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,95   -5,95   -0.60%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ganjar Hadiri Rapat Tim Pemenangan dan Caleg pada Hari ke-2 Kampanye di Marauke


Rabu, 29 November 2023 / 09:03 WIB
Ganjar Hadiri Rapat Tim Pemenangan dan Caleg pada Hari ke-2 Kampanye di Marauke
ILUSTRASI. Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kiri) berjabat tangan dengan Kepala Kampung Wendu Matara Kalimus Mahuse (kanan) saat melakukan kampanye perdana di Distrik Semangga, Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023). Dalam tatap muka itu, Ganjar Pranowo menemui warga dusun Waninggap Nango, Matara dan Urumb dengan mencanangkan program satu desa satu puskesmas. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - MERAUKE. Calon presiden (capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo melanjutkan kampanye hari keduanya di Merauke, Papua Selatan, Rabu (29/11/2023) dengan menghadiri pertemuan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud dan calon legislatif (caleg).

Pertemuan itu berlangsung tertutup di sebuah hotel kawasan Kota Merauke, Papua Selatan.

Pantauan Kompas.com di lokasi, Ganjar tampak menggunakan baju hitam lengkap dengan tas Noken khas Papua. Tas yang sama sudah dibawanya sejak menginjakkan kaki di Merauke, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Kampanye Perdana Capres, Anies ke Tanah Merah, Ganjar Menyapa Papua

Di pintu masuk ruangan, Ganjar menyapa awak media dan mengucapkan selamat pagi. Setelah itu dia masuk dan langsung menyapa para peserta acara.

Di ruangan itu sudah hadir sejumlah pengurus TPD dan puluhan caleg yang menggunakan seragam partai politik.

Mereka menggunakan baju partai politik pengusung Ganjar-Mahfud, yaitu PDI-P, PPP, Perindo, dan Hanura. Setelah itu awak media dipersilakan mengambil gambar selama lebih kurang 5 menit.

Baca Juga: Di Kampanye, Warga Papua Mengeluh ke Ganjar Soal Jalan Rusak Hingga Minimnya Faskes

Ganjar duduk di panggung berdampingan dengan sejumlah pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, yakni Wakil Ketua Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Kemudian terlihat juga Ketua DPC PDI-P Asmat, Elisa Kambu. Elisa duduk di tengah Ganjar dan Gatot Eddy.

Setelah itu pertemuan dilangsungkan secara tertutup dan awak media dipersilakan keluar. Hingga kini belum ada keterangan pers yang diberikan ke awak media terkait pertemuan ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Kedua Kampanye di Merauke, Ganjar Hadiri Rapat Tertutup Bareng Tim Pemenangan dan Caleg"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Corporate Financial Planning & Analysis Mastering Data Analysis & Visualisation with Excel

[X]
×