kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,26   6,80   0.74%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wapres ungkapkan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air


Minggu, 10 Januari 2021 / 19:33 WIB
Wapres ungkapkan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air
ILUSTRASI. Mobil?jenazah?untuk korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak di perairan Pulau Seribu. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengungkapkan rasa belasungkawanya atas musibah yang terjadi di tanah air, salah satunya kepada korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di wilayah Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1).

Tak hanya itu,dia juga mengungkapkan rasa belasungkawa atas tanah longsor di Garut Selatan pada Sabtu (9/1) serta tanah longsor di Kabupaten Sumedang pada Minggu (10/1). "Saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah-musibah tersebut," ungkap Wapres melalui rekaman video, Minggu (10/1).

Dia pun memanjatkan doa kepada seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan atas berbagai musibah yang terjadi dalam dua hari terakhir.

Baca Juga: Menhub minta hak korban Sriwijaya Air SJ-182 dipenuhi

"Semoga arwah seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Ma'ruf juga menyampaikan doa dan semangat kepada seluruh tim penyelamat, mulai dari Badan SAR Nasional (Basarnas), Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan TNI/Polri.

Dia berharap,seluruh tim penyelamat mendapatkan kekuatan,kemudahan serta keselamatan dalam menjalankan tugas sehingga seluruh proses evakuasi berjalan lancar.

Selanjutnya: Identifikasi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, begini tahapannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×