NASIONAL
Berita
Rayuan Fathanah yang bikin Vitalia jadi simpatik

KASUS IMPOR DAGING SAPI

Rayuan Fathanah yang bikin Vitalia jadi simpatik


Telah dibaca sebanyak 3438 kali
Rayuan Fathanah yang bikin Vitalia jadi simpatik

JAKARTA. Selasa (7/5) kemarin, Tribun sempat mencoba mengkonfirmasi Vitalia Sesha. Melalui pesan singkat, Vitta mengabarkan sedang tidak enak badan.

Hari ini, Rabu (8/5) Vita didampingi kuasa hukumnya tampil mengisi acara wawancara khusus di televisi TV One.

Dibalut baju merah muda, Vita mengungkap kedekatannya dengan Ahmad Fatanah, salah satu tersangka kasus impor daging sapi yang kini sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam wawancara khusus, dipandu presenter TV One, Alvito Deannova, terungkap Vitta adalah seorang janda dan sudah memiliki anak. Ahmad Fatanah yang ia tahu dikenal sebagai orang yang suka menolong.

"Pak Ahmad suka menolong. Dan kalau saya ketemu, tidak sendiri, sama manajer, kadang sama anak saya, sepupu saya," kata Vita dalam wawancara khusus tersebut.

Dalam wawancara itu kemudian terungkap, Ahmad Fatanah kerap memberi Vita hadiah. Vita tanpa ragu kemudian menyatakan, lantaran baik hati, ia kemudian simpatik.

"Pak Ahmad sering kasih hadiah. Buat anak-anak, buat aku. Baik sama Vita, sama anak-anak Vita. Lama-lama aku simpatik," ungkapnya.

"Dan tidak benar saya istri muda Fatanah. Bagaimana kedekatan saya, dengan fatanah, biar publik yang menilai," Vita menegaskan.

Vita juga membantah dirinya menerima uang hingga ratusan juta rupiah dari Ahmad Fatanah. Ia hanya membenarkan, menerima mobil merek Honda Jazz dan jam tangan seharga puluhan juta rupiah dari Fatanah.

Vita kemudian menceritakan saat ia mendapat hadiah jam tangan seharga puluhan juta rupiah dari Fatanah.

"Vit, jam apa itu? Kenapa mas? Jangan pakai itulah, pakai ini saja. Saat itu juga saya dibelikan jam. Baru kenal sudah dibelikan jam. Ini nggak kemahalan mas? Nggak apa-apa, itu untuk kamu," ujar Vita sambil menirukan perkataan Fatanah ketika itu. Jam yang diberikan Fatanah, dibeli di salah satu tempat perbelanjaan di Jakarta.

Bagaimana dengan mobil merek Honda Jazz hadiah dari Ahmad Fatanah. Vita tak sungkan untuk bercerita dalam wawancara khusus di TV One itu. Mobil yang diberikan, diakui Vita diberikan Fatanah untuk keperluan sehari-hari ia dan anaknya.

"Kalau masalah pembayarannya, saya tidak tahu. Tapi, pembelian itu memang atas nama saya. Plat nomor, juga saya yang buat. Vit, aku sudah belikan kamu mobil untuk anak-anak, dari Allah melalui saya," Aku Vita seraya menirukan perkataan Fatanah.

Vita menegaskan, mobil yang diberikan Fatanah itu, dibeli pada bulan Desember, tahun lalu.

Vita juga menjelaskan dalam wawancara itu, tak tahu menahu apa profesi sebenarnya Ahmad Fatanah. Yang ia kenal, Ahmad Fatanah adalah seorang pengusaha.

"Apa profesinya, saya tak tahu, dia bilang  cuma pengusaha. Dan dia bilang sudah punya istri," ungkap Vita. (Tribunnews.com)


Editor: Barratut Taqiyyah
Telah dibaca sebanyak 3438 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Simak sektor mana saja yang prospektif!

    +

    Sejak awal tahun hingga 22 September 2014, saham-saham sektor perbankan memberikan return terbesar.

    Baca lebih detail..

  • Meramal gerak IHSG setelah rekor

    +

    Analis berbeda pendapat soal prospek kinerja IHSG ke depannya.

    Baca lebih detail..