kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi: Indonesia semakin siap menyambut Asian Games 2018


Sabtu, 03 Februari 2018 / 20:35 WIB
Jokowi: Indonesia semakin siap menyambut Asian Games 2018
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo berfoto dengan para mantan petenis andalan Indonesia usai meresmikan Stadion Te


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo meresmikan renovasi Lapangan Tenis Terbuka dan Tertutup Gelora Bung Karno, Sabtu (3/2). Peresmian renovasi lapangan tenis tersebut merupakan peresmian venue ketujuh dari 14 venue yang direnovasi.

“Setiap hari kesiapan Indonesia untuk menyongsong Asian Games 2018 semakin siap, karena venue-venue yang ingin digunakan satu per satu sudah diselesaikan,” kata Presiden di Lapangan Tenis Terbuka Gelora Bung Karno.

Setelah menyampaikan sambutan, Presiden menandatangani dua buah prasasti sebagai tanda diresmikannya renovasi Lapangan Tenis Terbuka dan Tertutup Gelora Bung Karno.

Presiden juga menyerahkan dua buah sepeda kepada Atlet Tenis Senior berprestasi Yustedjo Tarik dan Yayuk Basuki.

Sementara itu dalam laporannya, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa renovasi lapangan tenis dilaksanakan selama 16 bulan terhitung sejak September 2016 hingga Desember 2017.

“Renovasi lapangan tenis outdoor GBK merupakan salah satu dari enam bangunan cagar budaya di kawasan GBK yang renovasinya dilaksanakan dengan memperhatikan aspek cagar budaya sesuai rekomendasi tim ahli cagar budaya,” ucap Basuki.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum KOI/Ketua INASGOC Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×