kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini yang dibahas dalam pertemuan Partai Perindo dengan Jokowi


Senin, 05 Maret 2018 / 13:02 WIB
Ini yang dibahas dalam pertemuan Partai Perindo dengan Jokowi
Partai Perindo di Istana Negara


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hari ini, Senin (5/3) menyambangi Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, ada beberapa hal yang dibahas dengan Presiden. Salah satunya yakni terkait berkenannya Presiden hadir dalam Rapimnas Perindo pada 21 Maret 2018 nari di JCC Senayan, Jakarta.

"Kami mohon kesediaan beliau untuk hadir dan membuka acara itu dan Presiden sudah bersedia," ungkap bos MNC Grup itu kepada wartawan di kawasan Istana Negara.

Tak hanya itu, dirinya juga mengaku Presiden memberikan arahan dan saran kepada pihaknya selalu partai baru yang ikut serta dalam Pemilu tahun ini. Sekadar tahu, Perindo sudah resmi sebagai peserta pemilu tahun 2019 dengan nomor urut 9.

"Kami sampaikan juga pada beliau dan beliau memberikan arahan supaya dalam pelaksanaan pemilu supaya jujur dan adil tidak ada money politics, semua yang baik disampaikan beliau untuk supaya kami ketahui dan kami ikuti," jelasnya.

Kemudian terkait deklarasi dukungan Perindo terhadap Jokowi di Pilpres 2019, Hary enggan membeberkannya secara detail. "Sebetulnya kan sudah kami sampaikan tahun lalu sejak November bahwa Partai Perindo mendukung pak Jokowi maju lagi sebagai capres tahun 2019 nanti," tambah dia.

Bahkan, dia berencana, akan kembali menegaskan hal tersebut dalam Rapimnas Perindo nanti. "Tentu kami sampaikan lagi peneguhan dukungan tersebut di Rapimnas," sambung Hary.

Namun yang pasti, dirinya siap berkontribusi dalam Pilpres 2019 kepada Jokowi. Sebab ia mengklaim memiliki jaringan partai hingga ke desa-desa.

"Jadi banyak hal yang bisa dilakukan partai Politik, masa partai Perindo itu sampai di akar rumput jadi kepengurusan desa kelurahan praktis hampir semua desa kelurahan kami punya pengurus," tutup Hary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×