kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini yang dibahas AHY dengan Jokowi saat bertemu di Istana Kepresidenan


Selasa, 06 Maret 2018 / 13:26 WIB
Ini yang dibahas AHY dengan Jokowi saat bertemu di Istana Kepresidenan
Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Negara


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyambangi Istana Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Dengan menggunakan setelan jas, AHY menyampaikan pertemuannya dengan presiden untuk memberikan undangan Rapimnas Partai Demokrat 10-11 Maret 2018 di Sentul, Jawa Barat.

"Saya memohon waktu untuk menyerahkan undangan Rapimnas, berharap beliau (presiden) untuk memberikan pesan-pesan kebaikan kepada kader-kader Demokrat," ungkapnya, Selasa (6/3).

Adapun perbincangannya dengan Jokowi menurutnya cukup santai. Selain berbicara tentang Rapimnas, dirinya juga berbicang terkait harapan baiknya di tahun ini bagi Indonesia. Mengingat, tahun ini merupakan tahun politik.

"Berharap dapat berjalan lancar dan demokratis pada akhirnya," tambah AHY.

"Saya juga menyampaikan pesan dari Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) agar bapak presiden dan Ibu Iriana selalu sehat dalam menjalani tugas-tugasnya," sambungnya.

Ditanya mengenai pembicaraan tentang wakil presiden, anak sulung SBY itu mengaku, belum sampai sana pembicaraannya. "Belum, belum ada."

Adapun diketahui, AHY tiba di Istana Kepresidenan sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut oleh Menteri Sekretariat Negara Pratikno. AHY pun lansung digiring ke ruang kerja kepresidenan untuk bertemu dengan Jokowi.

Sekadar tahu saja, presiden setidaknya dalam beberapa waktu terakhir sudah beberapa kali bertemu dengan kader-kader partai. Seperti Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di minggu lalu dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang kemarin juga menyambangani Istana Kepresidenan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×