kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BSI Maslahat Mitra Bank Syariah Indonesia Telah Salurkan Program Ramadan 2024


Sabtu, 20 April 2024 / 19:47 WIB
BSI Maslahat Mitra Bank Syariah Indonesia Telah Salurkan Program Ramadan 2024
ILUSTRASI. BSI Maslahat yang merupakan strategic partner PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) telah menyalurkan berbagai program Level Up Ramadanmu sampai akhir Ramadan 1445H senilai total Rp 11,24 miliar.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BSI Maslahat, mitra strategis PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), telah menyalurkan program "Level Up Ramadanmu" senilai total Rp 11,24 miliar hingga akhir Ramadan 1445H.

Program ini telah menjangkau 141.010 penerima manfaat di seluruh Indonesia melalui sembilan kantor perwakilan.

Tema Ramadan tahun ini adalah "Level Up Ramadanmu", dengan berbagai layanan dan program seperti Zakat Layanan Zakat Fitrah, Zakat Maal, Berbagi Buka Puasa & Sahur, Sedekah Quran untuk Orang Tua, Berbagi Sembako untuk Dhuafa, Fidyah, Kado Spesial Yatim Dhuafa, serta Peduli Palestina dan Wakaf Uang Produktif.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro mengucapkan terima kasih  kepada seluruh Nasabah Bank BSI, Pegawai Bank BSI dan Donatur BSI Maslahat yang telah mengamanahkan pembayaran ZISWAFnya melalui BSI Maslahat. 

Baca Juga: Saham Emiten Prajogo Pangestu Teratas, Intip Saham Net Buy Terbesar Asing Sepekan

"Semoga segala kebaikannya kembali kepada kita semua," kata Sukoriyanto dalam keterangannya, Sabtu (20/4). 

Program penyaluran dana termasuk Santunan Yatim Dhuafa sebesar Rp 3,03 miliar, Zakat Fitrah Rp 456,92 juta, Berbagi Buka Puasa & Sahur Rp 3,56 miliar, Berbagi Sembako Dhuafa Rp 2,1 miliar, dan Kado Spesial Yatim Dhuafa Rp 2,09 miliar.

Selama Ramadan, BSI Maslahat dan BSI memberikan santunan kepada 3.333 Anak Yatim. Sebanyak 1.500 anak yatim diundang langsung di Jakarta, sementara 1.833 anak yatim lainnya disalurkan oleh Kantor Regional BSI di seluruh Indonesia.

Untuk memfasilitasi pemudik dan merayakan Idul Fitri, BSI Maslahat dan BSI menghadirkan Posko Layanan Mudik 2024 di titik-titik strategis di jalur mudik utama, seperti Tol Cipularang, Tol Cipali, dan Pelabuhan Bakauheni. Layanan ini berlangsung dari 3 hingga 9 April 2024, dengan tambahan Mobil Mushola di Pelabuhan Ciwandan.

Baca Juga: Intip Rekomendasi Saham BSI (BRIS) di Tengah Rumor Akuisisi oleh ADIB

Selain itu, dilakukan juga Kajian Sahabat till Jannah untuk memberikan literasi tentang zakat, infaq, sedekah, dan wakaf kepada masyarakat serta memperkenalkan produk dan program BSI Maslahat. 

BSI Maslahat adalah lembaga zakat, infaq, sedekah, dan wakaf yang menjadi mitra strategis BSI dalam memperkuat ekosistem ekonomi syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×