kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TKN: Tidak ada persiapan khusus Ma'ruf Amin untuk debat ketiga


Senin, 04 Maret 2019 / 14:46 WIB
TKN: Tidak ada persiapan khusus Ma'ruf Amin untuk debat ketiga


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak ada persiapan khusus bagi Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin untuk menghadapi debat yang ketiga berhadapan dengan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, pada 17 Maret 2019.

Demikian disampaikan Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily, kepada Tribunnews.com, Senin (4/3).

"Bahwa ada simulasi-simulasi dalam persiapan debat itu, itu bagian dari penyesuaian waktu sebagaimana yang diatur dalam debat oleh KPU," ujar politikus Golkar ini.

Debat ketiga akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan.

Abah Kyai Ma’ruf Amin, demikian sapaannya, kata dia, sudah sangat terbiasa dengan isu-isu yang akan dibahas dalam debat ketiga ini.

"Tema pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya merupakan tema yang insya Allah akan dikuasai oleh beliau," ucap Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Sebagai Ulama yang berpengalaman berkecimpung di organisasi keagamaan dan sosial, seperti Majelis Ulama Indonesia dan Nahdlatul Ulama, dia menjelaskan, isu-isu sudah terbiasa menjadi hal yang dibahas dalam organisasi-organisasi tersebut.

Selain juga Abah Kyai Ma’ruf sendiri sudah terbiasa berdebat di lingkungan organisasi NU dan MUI tentang berbagai hal di forum bahsul masaail dan majelis fatwa MUI terutama tema-tema pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya tersebut.

Untuk diketahui, debat ketiga Pilpres akan diselenggarakan pada 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Debat nanti akan membahas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial-kebudayaan.

Debat tersebut akan mempertemukan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. (Srihandriatmo Malau)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Ada Persiapan Khusus Ma’ruf Amin Hadapi Debat Lawan Sandi,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×