kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sri Mulyani Raih Penghargaan dari UNS atas Perannya di Bidang Kebijakan Fiskal


Jumat, 11 Maret 2022 / 16:33 WIB
Sri Mulyani Raih Penghargaan dari UNS atas Perannya di Bidang Kebijakan Fiskal
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bhakti Upa Baksana dari Universitas Sebelas Maret (UNS)


Reporter: Siti Masitoh | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bhakti Upa Baksana dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Penghargaan untuk Sri Mulyani diberikan saat puncak Dies Natalis UNS ke-46, pada Jumat (11/3).

“Saya dengan rendah hati mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini menggambarkan suatu penghargaan kepada seluruh insan Kementerian Keuangan, atas kerja keras dan prestasi mereka dalam mengelola kebijakan fiskal dan mengelola keuangan negara,” tutur Sri Mulyani dalam Sidang terbuka Senat Akademik Dies Natalis Ke 46 UNS, Jumat (11/3).

Penghargaan tersebut tertuang dalam Keputusan Rektor Universitas Sebelas Maret Nomor 318/UN27/HK/2022 tentang Pemberian Penghargaan dan Tanda Jasa Parasamya Anugraha Dharma Bhakti Upa Baksana kepada Sri Mulyani Indrawati.

Baca Juga: Sri Mulyani Beberkan Pencapaian Desentralisasi Fiskal Selama 20 Tahun Terakhir

Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia UNS Bandi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Sri Mulyani di bidang kebijakan fiskal yang berkeadilan. Selain itu, Sri Mulyani juga dinilai menjadi sosok yang teladan dan memiliki komitmen dan berperan penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saudara Sri Mulyani Indrawati adalah sosok teladan yang memiliki komitmen kepeloporan dan peranan yang signifikan dalam penganangan dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 melalui kebijakan-kebijakan fiskal yang berkeadilan,” tutur Bandi.

Baca Juga: Sri Mulyani Tegaskan, Pajak Tidak Hanya Memungut, Tetapi Juga Sebagai Insentif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×