kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sandiaga Uno mengucapkan selamat ke Jokowi-Ma'ruf Amin, saksikan videonya


Senin, 01 Juli 2019 / 11:37 WIB
Sandiaga Uno mengucapkan selamat ke Jokowi-Ma'ruf Amin, saksikan videonya

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Sandiaga Uno akhirnya mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin yang ditetapkan Komisi Pemlihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 mendatang.

Hal ini dilakukan Sandiaga untuk merespons pernyataan sebelumnya yang mengatakan pemberikan ucapan selamat merupakan budaya barat. Padahal ia mengaku selama proses Pemilu 2019, hubugannya dengan Jokowi dan Maruf Amin berjalan baik-baik saja.


Untuk itu, Sandiaga membuat video khusus ucapan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin melalui instagram.
Berikut videonya!

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dalam setiap Pemilihan Umum pasti ada yang dipilih, ada yang belum terpilih. Kami memahami bahwa yang belum terpilih, atau yang tidak dinyatakan sebagai pemenang tentu ada rasa kecewa. Saya ingin mengajak seluruh pendukung paslon 02, dan mengajak seluruh rakyat Indonesia memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesungguhan dalam mencintai negara dan bangsa kita. Karena kita sungguh-sungguh ingin berperan dalam membangun dan memajukan bangsa, maka wajar saja kalau kita kecewa. Oleh sebab itu, marilah kita jaga energi positif dan niat luhur itu. Perjuangan kita tidak berhenti sampai disini. Perjuangan memajukan bangsa dan negara, tidak harus selalu dilakukan dari dalam struktur pemerintahan. Ikhtiar untuk mewujudkan cita cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dapat dilakukan dengan banyak cara. Setelah keputusan ini, saya harap seluruh komponen bangsa harus kembali bersatu, bekerja sama bahu membahu untuk memajukan bangsa ini. Perbedaan pilihan politik tidak harus membuat kita bermusuhan. Kekecewaan pada diri kita oleh sebab apapun tidak harus membuat kita berhenti berjuang bagi kepentingan bangsa dan negara.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

 




TERBARU

Close [X]
×