kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sandiaga sayangkan pernyataan Arief Poyuono soal Demokrat


Sabtu, 11 Mei 2019 / 12:09 WIB
Sandiaga sayangkan pernyataan Arief Poyuono soal Demokrat

Sumber: Kompas.com | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - DEPOK. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyayangkan pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono yang meminta Partai Demokrat (PD) keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Saya mengkritisi Pak Arief. Ini bulan suci Ramadhan harus memberi pernyataan yang sejuk. Kalimat seperti itu tidak senada dengan bulan Ramadhan yang bulan silaturahim, saya menyayangkan," kata Sandiaga di gedung Pandan Sari, Jalan Pusdika, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5). 


Ia menilai pernyataan Arief tidak sejalan dengan yang terjadi di koalisi. Menurutnya, partai koalisi masih menjalin komunikasi yang baik dengan elite Demokrat. 

“Koalisi kami solid. Alhmadulillah solid sama Pak Syarief Hasan (Wakil Ketua Umum Partai Demokrat) juga,” kata Sandi. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta Partai Demokrat keluar dari Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Selain itu, Arief Poyuono menyebut sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seperti serangga undur-undur. Hal itu disebut Arief Poyuono lantaran Partai Demokrat telah merapat ke kubu Jokowi-Ma'ruf Amin. (Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Menyayangkan Pernyataan Arief Poyuono soal Demokrat"




TERBARU

Close [X]
×