kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sandiaga jenguk Ani Yudhoyono bersama istri dan ibunya


Jumat, 22 Februari 2019 / 16:30 WIB
Sandiaga jenguk Ani Yudhoyono bersama istri dan ibunya


Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjenguk istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura, Jumat (22/2).

Sandiaga tiba di rumah sakit pukul 14.11 waktu setempat seusai Shalat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Ia didampingi istrinya Nur Asia Uno dan ibunya Mien R Uno.Sandiaga disambut SBY dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di ruang tamu, lantai 8, National University Hospital.

Mereka sempat berbincang selama 30 menit. "Kami baru saja menjenguk Ibu Ani dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment-nya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," ujar Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jumat (22/2).

"Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Kita semua berharap Ibu Ani pulih dan sehat walalfiat kembali. Amin," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, SBY sempat menjelaskan kondisi Ani Yudhoyono saat ini. Menurut dia, kondisi sang istri membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter. SBY juga menjelaskan sekaligus meminta maaf jika para penjenguk belum bisa bertemu langsung.

Sebab, dokter berpesan Ani Yudhoyono harus meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan."Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia.

Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," kata SBY. (Kristian Erdianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Didampingi Istri dan Ibunya, Sandiaga Jenguk Ani Yudhoyono"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×