kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,63   -7,01   -0.68%
  • EMAS932.000 -0,96%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Rudy Ramawy, Presiden Komisaris Matahari Putra Prima (MPPA) Meninggal Dunia


Jumat, 23 September 2022 / 18:46 WIB
Rudy Ramawy, Presiden Komisaris Matahari Putra Prima (MPPA) Meninggal Dunia
ILUSTRASI. Presiden Komisaris Matahari Putra Prima (MPPA) Rudy Ramawy, meninggal dunia. KONTAN/Fransiskus Simbolon/18/04/2013


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengumumkan bahwa Rudy Ramawy, Presiden Komisaris Perseroan, telah meninggal dunia pada Kamis 22 September 2022 di Jakarta. Rudy meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Mengutip keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id pada Jumat (23/9), Dewan Komisaris, Direksi, tim Manajemen dan staf MPPA menyampaikan simpati dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarganya.

Presiden Direktur MPPA Adrian Suherman menyatakan, Rudy Ramawy bergabung dengan MPPA sebagai Komisaris Independen pada tahun 2018 dan diangkat sebagai Presiden Komisaris pada tahun 2022. 

Baca Juga: Matahari Putra Prima (MPPA) Tunjuk Wim Maris Sebagai CEO Baru

"Beliau memiliki pengalaman dan kepemimpinan lebih dari 25 tahun di berbagai industri yang berkaitan dengan konsumen. Pada tahun 2012-2015, Rudy menjabat sebagai Country Director Google Indonesia. Beliau adalah Pendiri dan Mitra Pelaksana Venturra Capital, yang berinvestasi dalam usaha teknologi tahap awal atau pertumbuhan di seluruh wilayah," ungkap Adrian. 

Di atas usaha profesionalnya, lanjut Adrian, Rudy juga memiliki peran aktif sebagai sukarelawan dan mentor dalam berbagai pengembangan masyarakat dan proyek lainnya.

"Atas nama seluruh MPPA, kami ingin menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga Rudy dan banyak rekan kerja yang Beliau pengaruhi sepanjang hidupnya. Rudy berdiri kokoh dengan profesionalisme, integritas, kreativitas dan kepribadiannya yang membawa dampak positif dan kebahagiaan bagi Perusahaan dan orang-orang di sekitarnya. Beliau akan selalu dikenang," tutup Adrian. 

Selanjutnya: Kenali Jenis Mobil Listrik Sebelum Memutuskan Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×