kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Roy Suryo lirik mantan ratu bulu tangkis jadi staf


Selasa, 15 Januari 2013 / 19:56 WIB
Roy Suryo lirik mantan ratu bulu tangkis jadi staf
ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Eye Serum Untuk Mengatasi Mata Panda dan Kerutan


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Djumyati P.

JAKARTA. Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo sangat sadar kalau dirinya tidak memiliki kompetensi di bidang olahraga. Lantaran hal tersebut, Roy akan segera melantik sejumlah staf khusus untuk mendampingi dirinya dalam memimpin Kementerian Pemuda dan Olahraga. 

Setidaknya Roy akan mengangkat tiga staf khusus menteri untuk mendampinginya. Pertama salah satunya mantan ratu bulu tangkis Ivana Lie. "Saya akan membujuk Ivana Lie, akan saya angkat jadi stafsus saya," katanya, Selasa (15/1).

Ivana Lie yang lahir dengan nama Ivana Lie Ing Hoa adalah pemain bulu tangkis Indonesia era 1980-an. Namanya dikenal masyarakat sebagai pemain bulu tangkis tunggal putri, ganda putri, maupun ganda campuran. 

Karier gemilang Ivana adalah saat ia menjuarai Taiwan Open 1982, Indonesia Open dan Sea Games pada 1983, dan Chinese Taipei Masters Invitation 1984. Ia juga menjadi runner-up di 1984 World Badminton Grand Prix. 

Setelah pensiun, Ivana sempat membuka usaha garmen dengan merek Levana. Selain itu ia juga aktif menjadi pelatih bulu tangkis yang mengkhususkan diri melatih anak-anak dengan olahraga hasil temuannya, badmini, olahraga bulu tangkis yang dimodifikasi untuk anak-anak. Karena dikenal sebagai perempuan yang aktif dan populer, Ivana juga pernah menjadi komentator pertandingan bulu tangkis. Kini perjuangan Ivana berlanjut dengan diangkatnya dia sebagai staf khusus di Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga. 

Selain Ivana Lie, Roy juga mengangkat Stafsus lainnya, Eko Indrajit yang dikenal guru besar ilmu komputer ABFI Institute Perbanas serta konsultan sistem dan teknologi informasi. Selanjutnya Heru Nugroho yang juga dikenal selaku guru besar ISIPOL UGM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×