kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Putri Indonesia bantah foto mesra dengan Abraham


Rabu, 14 Januari 2015 / 17:29 WIB
Putri Indonesia bantah foto mesra dengan Abraham
ILUSTRASI. 4 Cara Menjaga Produksi Hyaluronic Acid Alami dalam Tubuh.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Publik dikejutkan dengan beredarnya foto-foto mesra yang diduga mirip Ketua Komisi Permberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Elvira Devinamaria atau akrab disapa Vira  langsung membantah bahwa foto itu adalah dirinya. "Enggak dong," ujar Vira melalui pesan singkatnya kepada Tribunnews.com Rabu (14/1/2015), siang. Perempuan kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 ini mengungkapkan, hubungannya dengan Abraham Samad hanya sebatas hubungan kerja sama.

"Kenal cuma hubungan yayasan dan Ketua KPK karena saya ambassador perempuan anti korupsi. Bukan antara Vira dengan Abraham (Samad)," tutur perempuan yang juga pernah terpilih sebagai brand ambassador Mustika Ratu itu.

Vira mengaku, dalam hal ini, dirinya sudah dimintai konfirmasi oleh KPK. Menurutnya, foto itu tidak benar, sehingga tak ada lagi yang perlu  diterangkannya. "Ya kalau enggak benar dan enggak ngerasa, saya rasa konfirmasi sudah cukup," Vira menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, Abraham Samad menduga ada motif tertentu di balik beredarnya foto-foto mesra yang mirip dirinya dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Menurut Samad, beredarnya foto-foto tersebut sebagai bentuk serangan balik pihak-pihak tertentu pascapenetapan status tersangka kepada Komisaris Jenderal Budi Gunawan. "Kemungkinan besar demikian," ujar Samad ketika dikonfirmasi.

"Itu hanya gosip untuk mengkriminalisasi saya," kata Samad. Samad hanya menjawab untuk konfirmasi pertanyaan tersebut. Selebihnya belum ada jawaban.

Beredarnya foto ini setelah penetapan status tersangka kepada Komisaris Jenderal Budi Gunawan terkait dugaan penerimaan hadiah atau janji saat masih menjabat sebagai kepala biro di Mabes Polri 2004-2006.

Sebelumnya, Tribunnews mendapat kiriman empat terkait Abraham dan Elvira. Judulnya 'abraham samad mesum'. Tiga di antaranya adalah foto-foto yang diduga Abraham bersama Elvira tengah beradegan mesra. Foto-foto tersebut adalah foto olahan karena dalam satu foto terdapat beberapa 'frame' yang digabungkan. Sementara satu foto lagi hanya foto Elvira sendiri. (Rahmat Patutie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×