kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo - Gibran Bertemu Jokowi di Istana Malam Ini


Rabu, 24 April 2024 / 21:50 WIB
Prabowo - Gibran Bertemu Jokowi di Istana Malam Ini
ILUSTRASI. Presiden terpilih Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan keterangan pers usai mengikuti rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (24/4/2024). KPU resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (24/4/2024) malam.

Kedatangan keduanya untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pantauan Kompas.com, Prabowo dan Gibran hadir menggunakan mobil Alphard warna putih dengan pelat nomor B108 PSD.

Baca Juga: Rawan Korupsi, Rosan : Program Makan Siang Gratis akan Dilakukan Sesuai Aturan

Mobil tersebut memasuki gerbang depan Istana Merdeka sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah masuk, mobil kemudian mengarah ke pintu Bali yang berada di samping Masjid Baiturrahman kemudian masuk ke halaman Istana Merdeka.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi soal pembahasan apa yang akan dilakukan Presiden Jokowi saat bertemu Prabowo dan Gibran.

Diketahui, Prabowo dan Gibran baru saja ditetapkan sebagai calon presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Rabu pagi.

Setelah ditetapkan, Prabowo langsung bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat.

Setelahnya, Prabowo menuju kediaman dinas Menteri Pertahanan di Kompleks Widya Chandra. Sementara itu, Gibran mengunjungi masyarakat di daerah Muara Baru, Jakarta Utara.

Baca Juga: Bursa Kabinet Prabowo-Gibran Berseliweran, Begini Kata TKN Prabowo-Gibran

Di sana, Wali Kota Solo ini menyapa masyarakat dan memberikan susu gratis. Gibran juga menyempatkan diri bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Setelah melakukan aktivitas masing-masing, Prabowo dan Gibran bertemu di Widya Chandra untuk kemudian berangkat bersama menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo-Gibran Tiba di Istana untuk Bertemu Jokowi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×