kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pesan Gubernur BI pada Pemilu Legislatif


Rabu, 09 April 2014 / 10:56 WIB
Pesan Gubernur BI pada Pemilu Legislatif
ILUSTRASI. Healing tak melulu harus mengeluarkan banyak biaya tinggi, ada beberapa ide kegiatan healing gratis yang bisa dilakukan dengan mudah.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Hari ini (9/4) bangsa Indonesia melangsungkan pesta demokrasi untuk pemilihan anggota legislatif yang akan menjabat sebagai anggota DPR/ MPR, periode 2014-2019.

Tak ketinggalan, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus D.W Martowardojo turut memenuhi surat undangan pemungutan suara legislatif dan melakukan kewajibannya sebagai warga negara. Pucuk pimpinan bank sentral Indonesia ini, melakukan pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 54 yang terletak di Masjid Nurul Huda Jalan Kebagusan Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Agus memenuhi panggilan untuk Pemilu Legislatif ini ditemani dengan istri dan seorang anak lelakinya. Mantan Menteri Keuangan meluncur ke TPS 45 dari kediamannya yang terletak di Jalan Tirtayasa, kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada pukul 09.55 WIB.

Nama yang tertulis dalam daftar yakni Drs. Agus D. W. Martowardojo, dengan nomor urut 218. Agus menjelaskan, lokasi TPS memang tidak dekat dengan kediamannya saat ini, melainkan kediamannya terdahulu.

"Bukan dekat rumah saya, karena KTP saya alamat di Kavling Polri Ragunan. Jadi saya akan melaksanakan pemungutan suara disana. Pagi ini saya berangkat bersama istri dan anak," ujar Agus saat ditemui dikediamannya di Jakarta, Rabu (9/4).

Pria kelahiran Amsterdam, 24 Januari 1956 ini mempunyai harapan besar bahwa Indonesia akan terus bertransformasi untuk betul-betul menjadi negara yang kuat, negara yang bisa memberikan kemakmuran bagi rakyatnya.

"Antusiasme dari masyarakat internasional maupun nasional pada proses pemilihan legislatif dan nanti pemilihan Presiden di Indonesia, terlihat sangat tinggi. Saya harap masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya dengan betul-betul bertanggungjawab baik yang menjadi pemilihannya sehingga tentu merupakan kunci utama menjadi transformasi Indonesia," ucapnya.

Menurut Agus, pelaksanaan pemilu yang baik dan benar dapat mendorong Indonesia menjadi negara yang kuat dan maju, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat berangkat ke TPS, Agus Martowardojo mengenakan kemeja dengan warna dasar putih berpola kotak-kotak, celana coklat, ikat pinggang model anyam coklat dan sepatu coklat. Wajah Agus terlihat segar berseri dan bersemangat untuk melakukan pemungutan suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×