kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pengunjung Shopee Naik 6 Kali Lipat di Festival Belanja 12.12


Selasa, 14 Desember 2021 / 19:34 WIB
Pengunjung Shopee Naik 6 Kali Lipat di Festival Belanja 12.12
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee  menutup perhelatan tahunannya, 12.12 Birthday Sale dengan sukses. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Shopee ke-6, festival ini tercatat peningkatan kunjungan 6 kali lipat pada tanggal 12 Desember 2021 dibandingkan hari biasa. 

Sejak hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, 12.12 Birthday Sale terus menjadi salah satu kampanye paling ditunggu oleh pengguna. Shopee juga melihat pengguna sangat bersemangat untuk mendapatkan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun, dimana tercatat lebih dari 850 juta voucher Shopee telah di klaim pada 12 Desember. 

Christin Djuarto, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 12.12  Birthday Sale tahun ini merupakan perayaan tahun ke-6 Shopee hadir di tengah masyarakat Indonesia yang juga menjadi momentum penutup festival belanja akhir tahun. 

"Melalui kampanye 12.12 tahun ini, kami berupaya menyebarkan kebahagiaan kepada semua pengguna dengan ragam penawaran belanja terbaik  serta meningkatkan visibilitas bagi para mitra brand serta pelaku usaha lokal di Indonesia. 2021 telah menjadi tahun percepatan digitalisasi dan memasuki tahun 2022, kami berharap dapat membantu lebih banyak pembeli, pelaku usaha serta komunitas untuk mendapatkan keuntungan dan dampak positif dari platform e-commerce Shopee," kata Christin

Tahun ini Shopee juga turut mendukung lebih banyak pelaku usaha lokal untuk memasuki dan  mengembangkan bisnis mereka dalam ranah digital. Terbukti pada 12.12 ada dampak positif khususnya dalam meningkatkan visibilitas pelaku usaha lokal dari berbagai kategori. Ragam produk UMKM yang dihadirkan serta rangkaian penawaran menarik dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian. Adapun produk Perawatan & Kecantikan, Muslim Fashion dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori UMKM terfavorit pengguna. 

Tentu saja, pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari mitra brand, mitra penjual dan berbagai pihak. Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal, Shopee memberikan apresiasi melalui Shopee Super Awards 2021.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna, Shopee menghadirkan pengalaman yang menarik dan unik bagi pengguna mulai dari kemudahan metode pembayaran, hiburan 
tanpa henti, penampilan selebriti, permainan hingga hadiah menarik. Metode pembayaran ShopeePay semakin diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna. Pada tanggal 12 Desember saja, jumlah top up saldo ShopeePay yang dilakukan oleh para pengguna mencapai hingga lebih dari 5 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×