kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,08   2,50   0.28%
  • EMAS1.357.000 -0,07%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pagi ini, SBY resmikan rumah sakit kanker Mochtar Riady


Kamis, 07 Juli 2011 / 10:41 WIB
Pagi ini, SBY resmikan rumah sakit kanker Mochtar Riady
ILUSTRASI. Tahap awal, ibadah umrah akan dimulai pada 4 Oktober 2020, namun hanya khusus untuk warga Arab Saudi dan para ekspatriat.


Reporter: Yudo Winarto | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan bakal meresmikan rumah sakit khusus kanker MRCC atau Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center Siloam, Semanggi, Kamis (7/7).

Berdasarkan informasi biro pers kepresidenan, peresmian akan dilangsungkan pada pukul 11.00 wib. Bertempat di JL Garnisun kav 2-3, Karet Semanggi. Siloam Hospitals Semanggi dan Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC), konon merupakan pusat pengobatan penyakit kanker pertama dengan peralatan lengkap dan paling mutakhir di Indonesia telah diresmikan.

Siloam Hospitals Semanggi dan MRCCC disebut-sebut akan menjadi salah satu dari sepuluh rumah sakit tertinggi di dunia. Rumah sakit ini juga akan menjadi landmark untuk Jakarta karena ketinggiannya dan akan menjadi sebuah ikon perawatan kanker dengan standar internasional di Asia.

MRCCC menyediakan pelayanan dalam pendeteksian untuk, kanker payudara, kanker usus besar (kolorektal), kanker mulut rahim (serviks), kanker paru-paru, kanker di bagian kepala & leher, serta jenis-jenis kanker lainnya.

Siloam Hospitals Semanggi dan MRCCC akan menjadi salah satu rumah sakit pertama di Indonesia yang menggunakan komputerisasi yang terintegrasi dan sistem informatika digital yang menghubungkan imaging, patologi, farmasi dan pelayanan sistem informatika rumah sakit. Hal ini akan meningkatkan efisiensi dan keakuratan pelayanan yang tersedia dengan tujuan meningkatkan pengalaman berobat pasien dan juga mempercepat hasil diagnosa serta meningkatkan hasil akhir.

Sistem informatika modern juga akan membantu menghasilkan penelitian dan mendukung kolaborasi di dalam MRCCC. Siloam Hospitals adalah salah satu divisi dari PT. Lippo Karawaci, Tbk., perusahaan properti terbesar di Indonesia yang tidak lain milik keluarga taipan Riady.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×