kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

ModalSaham mendukung akses permodalan kepada pengusaha HIPMI


Sabtu, 21 September 2019 / 17:04 WIB

ModalSaham mendukung akses permodalan kepada pengusaha HIPMI
ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, dan pemilik PT Batulicin 69, Mardani H. Maming, terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk periode 2019-2022. 

Pengusaha muda tersebut meraih 146 suara atau atau 95,42% dalam Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-16 HIPMI yang digelar pada 16-17 September 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

"Kita akan majukan HIPMI bersama sebagai candradimuka pengusaha yang tangguh, inovatif, dan berdaya saing di era revolusi industri 4.0. Kita pastikan kader HIPMI terus melahirkan pengusaha baru sehingga lapangan pekerjaan akan terus meningkat," ujar Mardani H. Maming.

Baca Juga: Hipmi nilai RUU KUHP tak pro bisnis dan banyak pasal kontroversial

Ia mengatakan ke depan HIPMI dan pemerintah harus menjadi mitra strategis dimana para pengusaha muda baik di kota maupun di daerah bisa mendapat kemudahan akses modal dalam mengembangkan usaha.

Sekretaris Umum HIPMI PT BPD Jawa Barat dan CEO (Chief Executif Officer) ModalSaham, Muhammad Reza Alkhawarismi, sangat mendukung pernyataan Ketua Umum BPP HIPMI terpilih tersebut. 

"Selamat kepada Mardani H. Maming yang terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2019-2022. Sesuai pernyataan Ketua Umum terpilih, ModalSaham juga akan mendukung akses permodalan kepada rekan-rekan pengusaha di HIPMI untuk mengembangkan usaha mereka. Dengan kemudahan permodalan pada pengusaha, maka secara otomatis akan membantu membuka lapangan pekerjaan baru. Hal ini juga menjadi visi dari ModalSaham," ucapnya.

Baca Juga: Kejar setoran UU, DPR tak sentuh masalah industri


Reporter: Handoyo
Editor: Yoyok

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×