kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Keseruan saat para menteri lomba makan kerupuk


Senin, 12 Agustus 2019 / 14:28 WIB
Keseruan saat para menteri lomba makan kerupuk
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui akun Twitter resminya, @jokowi, Presiden Joko Widodo membagikan momen kebersamaan dengan para pembantunya dalam sebuah acara yang meriah di Istana Bogor pada Minggu (11/8) sore. 

"Jangan bilang jadi menteri tak bisa ikut lomba makan kerupuk.Di Bogor pekan lalu mereka juga ikut balap kelereng,dll. Mereka semua telah bekerja keras,sesekali berkumpul di luar rutinitas:  merayakan bulan kemerdekaan, memperkuat solidaritas.Semakin akrab,semakin kita kuat," demikian tweet Jokowi. 

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Istana Bogor tampak ramai dipenuhi oleh menteri kabinet kerja dan anggota keluarganya. Mereka tampak gembira mengikuti beragam games mulai dari makan kerupuk, sepak bola, hingga tari balon.

Adapun sejumlah menteri yang tampak mengikuti lomba makan kerupuk antara lain Luhut Binsar Pandjaitan, Bambang Brodjonegoro, Retno Marsudi, dan Susi Pudjiastuti. Dengan mengenakan kaca mata hitam, Menteri Susi tampak bersemangat dalam lomba ini. 

Lalu, dia mengangkat kedua tangan yang menggambarkan dirinya memenangkan lomba tersebut. Sedangkan koleganya, Menteri Retno, tampak bertepuk tangan seolah menyatakan selamat.

Tidak diketahui dengan pasti, kapan acara bertajuk Solidaritas Tanpa Batas ini dihelat. Sebab, presiden hanya mengatakan acaranya berlangsung pekan lalu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. 

 




TERBARU

Close [X]
×