kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kepala Departemen Komunikasi BI sering delivery order daripada makan di restoran


Jumat, 20 November 2020 / 07:05 WIB
Kepala Departemen Komunikasi BI sering delivery order daripada makan di restoran


Reporter: Bidara Pink | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Eksekutif, Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI) Onny Widjanarko menjadi salah satu yang menerapkan protoko kesehatan dengan ketat selama masa pandemi Covid-19, termasuk dalam urusan membeli makanan.

Onny mengatakan, selama pandemi ini dirinya lebih sering untuk memesan makanan daripada untuk harus makan di luar. 

“Delivery order lebih sering. Makanan yang datang benar-benar dilap dahulu, lalu makanannya dipanaskan lagi dalam microwave,” ujar Onny kepada Kontan.co.id, Kamis (19/11). 

Baca Juga: Berangkat kerja lebih awal demi mengurangi risiko paparan virus corona

Bila Onny memesan makanan dari rumah, Onny mengaku kalau jarang menerima makanan secara langsung dari jasa pengantarnya. Ia menyediakan tempat untuk menaruh makanan di dekat garasi. 

“Kami ada tempat dekat garasi untuk menempatkan makanan di situ. Setelah beberapa jam, baru diambil, disemprot plastik pembukusnya, juga di lap,” ujarnya. 

Sementara kalaupun harus makan di luar, Onny tetap menerapkan protokol kesehatan yang diimbau, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir sebelum makan, juga menjaga jarak. 

Selanjutnya: Asing ramai-ramai melirik Indonesia untuk memproduksi baterai mobil listrik, kenapa?

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×