kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Jokowi kunjungi Kaltim, tinjau vaksinasi dan resmikan tol


Selasa, 24 Agustus 2021 / 07:58 WIB
Jokowi kunjungi Kaltim, tinjau vaksinasi dan resmikan tol
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo memasuki pesawat kepresidenan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


Reporter: Abdul Basith Bardan | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kalimantan Timur dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa (24/8).

Jokowi menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalam TNI AU Halim Perdana Kusuma pukul 7.00 WIB. Presiden bertolak menuju Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Kota Samarinda.

Setiba di Kaltim, Kepala Negara Republik Indonesia itu akan menuju SMPN 22 Kota Samarinda untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar. Ia juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video.

Setelah itu, Jokowi akan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga: Pemerintah sebut PPKM akan trus berjalan selama pandemi Covid-19 masih ada

Pada siang harinya, rombongan akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda. Jokowi akan meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja.

Pada sore harinya, Jokowi akan menuju Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. 
Setelahnya, Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Selanjutnya: Presiden titahkan strategi hidup bersama pandemi, seperti apa?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×