kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi kunjungan ke Cirebon dan Kuningan, tinjau vaksinasi hingga resmikan bendungan


Selasa, 31 Agustus 2021 / 09:30 WIB
Jokowi kunjungan ke Cirebon dan Kuningan, tinjau vaksinasi hingga resmikan bendungan


Reporter: Abdul Basith Bardan | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat pada hari ini (31/8)

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas menuju Kota Cirebon dengan menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600 sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Cakrabhuwana, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jokowi langsung menuju Kampung Pengampaan, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat secara pintu ke pintu.

Kemudian, Jokowi beserta rombongan menuju SMA Negeri 1 Beber, Kabupaten Cirebon, guna meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar.

Baca Juga: Inilah daerah PPKM level 2 di Jawa Bali hingga 6 September, jumlah bertambah banyak

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Kuningan. Jokowi mengunjungi Kampung Tonjong, untuk meninjau vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat secara pintu ke pintu.

Selanjutnya, Jokowi diagendakan menuju Pondok Pesantren Miftahul Falah, untuk meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para santri. Di sana, Ia akan turut menyapa peserta vaksinasi di beberapa pondok pesantren lainnya melalui konferensi video.

Selain meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19, Jokowi juga akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Jawa Barat yang rencananya digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Kuningan, Jokowi akan meresmikan Bendungan Kuningan sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Selanjutnya: PPKM Level 2-4 Jawa-Bali diperpanjang, ini penjelasan Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×